Beranda Nasional Kembangkan Minat Berolahraga Pemuda Kampung, Warlef Anggota Pos Kotis Satagas Yonif...

Kembangkan Minat Berolahraga Pemuda Kampung, Warlef Anggota Pos Kotis Satagas Yonif 143/TWEJ Bantu Sarana Olahraga

309
0

Lintaspost.com, Keerom – Olahraga bola voly merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh masyarakat kampung warlef, namun disebabkan karena terbatasnya sarana dan prasarana olahraga membuat masyarkat dan pemuda kampung Warlef tidak dapat melaksanakan sekaligus menyalurkan minat mereka.

Melihat hal tersebut, Danpos Kotis Satagas Yonif 143/TWEJ Kapten Chk Iman Rohiman didampingi Pasiter Lettu Inf Bekti Handoko menyambangi Kampung Warlef sekaligus memberikan bantuan sarana olahraga bola voly.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Satgas akan pentingnya olahraga bagi masyarakat Kampung Warlef, sekaligus menggugah anggota Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ untuk terus peduli dan lebih peka terhadap kepentingan rakyat, terutama masyarakat. Yang ada dikampung Warlef.

Selain memberikan bantuan bola voly di kampung Warlef, rombongan Pos Kotis juga menyambangi kepala kampung serta Ondo api.

Selaku Danpos Kotis, Kapten Chk Iman Rohiman, saat menyerahkan bantuan menyampaikan, ” Kami dari Satgas Yonif 143/TWEJ akan Ikut serta mendukung kegiatan Olahraga Voly dikampung Warlef distrik Senggi, ini merupakan suport kepada masyarakat kampung Warlef khususnya pada pemuda pemuda agar tetap terus membina fisik sekaligus meningkatkan stamina dengan melaksanakan kegiatan yang positif yakni berolahgara Volly ” ucapnya.

” Selain memberikan bantuan bola voly kami juga akan membuka layanan pengobatan secara gratis bagi masyarakat yang memiliki keluhan penyakit, mudah-mudahan dengan kehadiran kami dengan melaksanakan kegiatan masyarakat dapat terbantu ” pungkasnya.

Facebook Comments Box