Beranda Bandar Lampung Danrem 043/Gatam Ikuti Taklimat Awal Current Audit Itjenad Gel V TA. 2022

Danrem 043/Gatam Ikuti Taklimat Awal Current Audit Itjenad Gel V TA. 2022

279
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., didampingi Kasi Ren Rem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto S dan Para Kasi kasrem 043/ Gatam, mengikuti kegiatan Taklimat Awal Current Audit Itjenad Gel V TA. 2022 secara virtual, bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Rabu (26/10/2022).

Kegiatan Taklimat Awal Current Audit Itjenad dilaksanakan secara terpusat di Gedung Gatot Subroto Kodam II/Swj, dan dipimpin Kasdam II/SWJ Rigjen TNI Izak Pangemanan.

Sebelum membacakan amanat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P. M.B.A., M.Han., Kasdam mengucapkan selamat datang dibumi sriwijaya, kepada Brigjen TNI Herdiyana Prabhudi, S.E. selaku ketua Tim beserta seluruh anggota Tim Irjenad.

“ Syukur Alhamdulillah, sampai dengan saat ini kita semua masih diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan sehingga kita bisa hadir bersama sama disini untuk mengikuti taklimat awal pada pengawasan Current Audit Gel V TA. 2022 di Kodam II/Swj dalam keadaan sehat “,

“ Saya juga sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran, pada saat kedatangan Tim Current Audit dari Irjenad, manfaatkan sebesar besarnya kesempatan ini, jadikan Tim ini sebagai teman, mitra, sebagai Konsultan, kalau kita tidak dapat memanfaatkan yang sebesar besarnya, kita sendiri yang akan rugi, jadi manfaatkanlah sebaik- baiknya waktu dan kesempatan ini dengan terbuka “,

“ Sampaikan apa adanya yang menjadi materi pemeriksaan, sehingga disana nanti akan diketahui, kalau ada yang tidak sesuai dengan proses dan segera dapat diperbaiki, sehingga kedepan pada saat pemeriksaan tidak ada lagi temuan, karena sudah diperbaiki sesuai dengan prosedur “ tegas Pangdam dalam amanatnya.

Facebook Comments Box