Beranda Lampung Tengah Kunjungan Kerja Rombongan Studi Banding K3S Lamsel di SDN 1 Nunggal ...

Kunjungan Kerja Rombongan Studi Banding K3S Lamsel di SDN 1 Nunggal Rejo Lamteng

718
0

Lintaspost.com, Lampung Tengah – Rombongan Studi Banding K3S Lampung selatan itu pada Selasa (13 /9/2022) tiba di SDN 1 Punggur.

Herawati ekawahyuni kepala Sekolah SDN 1 nunggal rejo punggur kabupaten lampung tengah pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan K3S dan pengawas daerah lampung selatan serta mengucapkan selamat datang juga kepada ketua K3S beserta pengawas daerah punggur kabupaten lampung tengah.

“puji syukur atas kehadirat Allah SWT tuhan yang maha Esa berkat rahmat nya alhamdulillah dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama di SDN 1 Nunggal rejo dalam keadaan sehat Wal’afiat.”ucapnya

Dilanjutkan ucapan terimakasih disampaikan selamat datang telah sudi hadir di sekolah kami SDN 1 nunggal rejo Punggur.

Dijelaskannya bahwa SDN 1 nunggal rejo merupakan berada di pintu masuk menuju lampung tengah, jadi kami ini di daerah bagian utara.

Masih menurut kepala Sekolah SDN 1 nunggal rejo Herawati Ekawahyuni, sekolah ini berdiri keberadaannya tahun 1974 hingga sampai saat ini.

Ia mengungkapkan bahwa, pada kemarin beberapa Hari yang lalu saya mendapat Telepon dari bapak ketua K3S dan pengawas bahwasannya akan datang rombongan dari Lampung selatan.

“Sejak Tahun 2019 dirinya menjabat kepala sekolah SDN 1 Nunggal rejo dan alhamdullillah disaat 2 tahun ini sudah mengimplementasikan Kurikulum Merdeka.”ucapnya

Sebelumnya tahun 2021 memberanikan diri untuk mendaftar menjadi peserta sekolah penggerak waktu itu, alhamdulillah kita Lulus.

Di lampung tengah ada 30 sekolah yang mulai mengimplementasikan Kurikulum Merdeka ditahap 1 angkatan pertama 2021.

Disampaikan bahwa mereka masih dalam tahap belajar,bsedikit demi sedikit apa yang kami dapatkan mulai dari setelah latihan. Waktu itu ada proses lounching kemudian ada loka karya, ada beberapa kali pendampingan.

“Dan kami tidak bisa bekerja sendiri, arahan dan binaan serta bimbingan dari ibu pengawas kami yang selalu memotivasi kami untuk dapat melaksanakan mengimplementasikan disekolah kami. Di sekolah itu ada 12 Rombel, 12 kelas dengan TPK alhamdullillah mencukupi terdiri dari ASN dan P3K.”pungkasnya (feb)

Facebook Comments Box