Beranda Lampung Tengah Kampanye Pemenangan Capres dan Cawapres RI Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran...

Kampanye Pemenangan Capres dan Cawapres RI Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran di Daerah Lampung Tengah

318
0

Lintaspost.com, Adipuro Lampung Tengah – Tim kampanye pemenangan daerah Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo -Gibran menggelar hiburan rakyat musik dangdut pada Sabtu 27/1/2024 di lapangan adipuro kecamatan trimurjo Lampung Tengah.

Ketua relawan pemenangan Prabowo -Gibran Lampung Tengah Sawabi Ichsan kepada wartawan mengatakan bahwasannya, gelaran kampanye serupa ini merupakan titik ke 9 di provinsi Lampung dan untuk daerah Lampung Tengah ini titik yang ke 4 katanya.

Yang pertama menurut Sawabi, “di donoarum, punggur, karang endah dan trimurjo selanjutnya tanggal 30 nanti kita ada di bangunrejo,” katanya.

Dia menuturkan, sedianya untuk provinsi Lampung sudah ada di Lampung Timur, sudah ada di Tulang Bawang, untuk tanggal 31 ada di Tulang Bawang Barat (Tubaba), ucapnya.

“Dapil lima-limanya kita masuk semua, “targetnya menang untuk persentase tidak perlu diucapkan yang pasti Prabowo-Gibran menang di Lampung tengah gitu aja,” katanya.

Terkait adanya hiburan rakyat, dia mengatakan pada tahun berlalu pernah ada Covid 19 dan hiburan pernah vacum.

“masyarakat butuh hiburan, butuh penyegaran karena sudah lama juga ya refresh lah”, ujarnya.

Untuk artisnya dia mengatakan, ada artis lokal dan ibukota, menurutnya kesan dan pesannya kita kawal Prabowo-Gibran menang, ucapnya.

Sawabi Ichsan mengatakan, bahwa dirinya merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dapil 4 meliputi seputih agung, Pubian, selagai lingga, anak tuha, anak ratuaji, tutupnya.(feb)

Facebook Comments Box