Beranda Sumatera Selatan Wow ! Ikatan Pedagang Pasar Sekayu Gelar Lomba, Warga Antusias Mengikutinya

Wow ! Ikatan Pedagang Pasar Sekayu Gelar Lomba, Warga Antusias Mengikutinya

424
0

Lintaspost.com, MUBA – Ikatan pedagang pasar sekayu (Grup Arisan Pasar) yang diketuai oleh ibu Desi Herawati dan di bawah bimbingan Ibu Hj Asna Aini memperingati HUT RI yang ke – 77 Tahun dengan menggelar bermacam perlombaan.

Bertempat di lapangan Taman Air depan rumah dinas Bupati Musi Banyuasin, Jumat (19/8/2022), satu persatu lomba di ikuti peserta dengan sangat antusias.

Adapun perlombaan yang di gelar itu berupa lomba Lari Sarung (satu sarung dua peserta), Lomba Tarik sarung, lomba rias wajah dengan mata di tutup, lomba lempar tepung, Lomba Tebak Kata, Lomba Lawan Kata, Lomba Pecah Balon dengan cara di duduki.

Ketua Ikatan pedagang pasar sekayu (Grup Arisan Pasar) Ibu Desi Herawati saat di wawancarai awak media menyampaikan, allhamdulillah kegiatan yang di gelar Ikatan pedagang pasar sekayu (Grup Arisan Pasar) pada hari ini berjalan lancar.

“Kami juga tidak menduga untuk kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 77 Tahun ini antusias warga sekitar sangat tinggi untuk mengikuti seluruh perlombaan yang ada,” ujar Desi Herawati.

Masih dikatakannya, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, yang sudah membuat gelaran ini berjalan lancar sampai dengan selesai,” tutup Ibu Desi.(Frengki)

Facebook Comments Box