Beranda Lampung Selatan Jangan lupa Kampung Halaman, Pesan Bapak Miftahul Huda Yang Lolos di Perguruan...

Jangan lupa Kampung Halaman, Pesan Bapak Miftahul Huda Yang Lolos di Perguruan Tinggi Yordania

449
0

Lintaspost.com, Lampung Selatan – Miftahul Huda (18), namanya tidak begitu populer di kalangan guru maupun siswa di sekolahnya. Namun, siapa sangka, siswa asal Desa Pematang, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan ini berhasil lolos di perguruan tinggi luar negeri Mut’tah University Karak Yordania.(07/08/22)

Pemuda yang sering disapa warga Desa Pematang Ahul ini adalah anak Pertama dari 3 bersaudara putra dari bapak Samsul Bahri dan ibu Ida Zulianti beralamat Desa Pematang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Miftahul Huda atau sebutan Akrab nya Ahul Ini adalah Lulus Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kalianda (SMA NEGERI 2 Kalianda).

Kampus Mut’ah yang berdiri pada 09 April 1981 pada 3 Tahun pertama sejak diresmikan nya Mut’ah hanya membuka 2 fakultas yaitu Fakultas Militer dan Kepolisian serta Fakultas pendidikan Umun, kemudian dengan perkembangan yang cepat pada tahun 1986 universitas ini mampu membuka fakultas fakultas lainnya.
Ahul juga bisa di katakan pemuda paling aktif di dalam kegiatan desa baik bidang olahraga ataupun kegiatan lain di desa, yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna Desa Pematang.

Orang tua mana yang tidak bahagia dan senang melihat Anak Laki laki nya yang bisa melanjutkan Ke perguruan tinggi di Luar Negeri dengan beasiswa.

Samsul Bahri Selaku Ayah dari Miftahul Huda menyampaikan kepada anak nya “Kami berharap semoga Miftahul Huda kelak menjadi anak yang berguna serta patuh terhadap orang tua nya dan yang lebih penting jangan pernah lupa dengan kampung halaman dimana dia dulu pernah di didik dan dibesarkan”

(Agus/An)

Facebook Comments Box