Beranda Nasional Vaksinasi Jakarta Selatan Paling Tinggi se-Indonesia

Vaksinasi Jakarta Selatan Paling Tinggi se-Indonesia

574
0

Lintaspost.com, Jakarta – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin meninjau vaksinasi booster di Gedung Sampoerna Strategic, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Vaksinasi booster tersebut digelar oleh Kementerian Koperasi dan UKM berkolaborasi dengan Sahabat Mitra Sejati.

Munjirin mengapresiasi Kementerian Koperasi dan UKM berkolaborasi dengan Sahabat Mitra Sejati, karena telah mendukung percepatan vaksinasi guna meningkatkan imun tubuh masyarakat dari Covid-19.

“Saya informasikan vaksin booster di Jakarta Selatan sudah mencapai 23 persen lebih, jadi sudah cukup tinggi, kalau vaksinasi dosis pertama dan kedua. Alhamdulillah Jakarta Selatan paling tinggi se-Indonesia yaitu 126 persen, ini tentunya berkat kolaborator semua bergerak,” ungkapnya.

Sementara, Ketua 1 KSP Sahabat Mitra Sejati Dedi Irja Pratama menambahkan, vaksinasi booster ini mengusung tema “Bakti Koperasi Untuk Negeri”. Dedi menjelaskan, vaksinasi booster ini diikuti oleh pelaku UMKM dan masyarakat umum.

“Target vaksinasi hari ini sebanyak 200 orang, hari ini ada kurang lebih 400-500 vaksin ini di luar rencana, targetnya 200,” terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Deputi Bidang Perkoperasian Ahmad Zubadi, PLT Camat Setiabudi Tommy Fudhihartono, serta unsur terkait lainnya. (Agil)

Facebook Comments Box