Beranda Nasional NasDem Peduli Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Korban Gempa Tigo Nagari

NasDem Peduli Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Korban Gempa Tigo Nagari

366
0

Lintaspost.com, Pasaman – NasDem Peduli, NasDem Berbagi, NasDem Sehati. Partai Politik NasDem beserta rombongan membagikan Sembako dan Pakaian secara langsung kepada masyarakat yang terdampak Gempa di kecamatan Tigo Nagari, kabupaten Pasaman, Sumbar, Selasa 01 Maret 2022.

DPD NasDem Pasaman yang di komandoi Ahmad Kadafi, buat sementara waktu semenjak musibah bencana Gempa melanda Tigo Nagari, NasDem Peduli selalu bersama masyarakat yang menjadi korban.

Ahmad Kadafi jelaskan, bentuk kepedulian NasDem sehati bersama masyarakat dalam bentuk nyata mendirikan Posko kemanusiaan serta Dapur Umum.

Partai NasDem turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita di Tigo Nagari. Partai Nasdem peduli dengan musibah ini, Partai NasDem sudah dan selalu akan menyerahkan bantuan.

“Terhitung semenjak hari ke 2 musibah Gempa, NasDem berbagi telah  membagikan sembako, di hari ke 3 bagikan Nasi Bungkus 100 bungkus, hari ke 4 salurkan Sembako, bahkan di hari ke 5 Selasa berikan Sembako, Pembalut serta Pempes wanita untuk masyarakat korban Gempa.”

Dalam evaluasi partai NasDem bersama pengurus, maka partai NasDem hari ini membuat Dapur Umum di Posko NasDem di nagari Malampah, berwacana  akan membagikan nasi bungkus 100 bungkus perhari buat masyarakat terdampak gempa dan relawan.

Kami menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat yang berada di tempat  pengungsian atau tenda tenda, karena kalau di drop ke posko kecamatan atau nagari akan butuh waktu sampai ke masyarakat, sementara masyarakat sangat membutuhkan.

“Bantuan dari NasDem ini bersumber dari sumbangan Anggota DPR RI kakak  Lisda Hendrajoni fraksi partai NasDem.”

Saat menyalurkan bantuan NasDem berbagi ini Ahmad Kadafi di dampingi H. Salamat S.E, M. Si, ketua Garnita widiastuti, wakil ketua Elvi Chairani S.Pd, serta pengurus DPD, juga ikut mendampingi ketua DPC Tigo Nagari Gusrianto dan Bendahara DPC Simpati Nurul Humairah.

Semoga, apa yang kami berikan dapat meringankan beban saudara kita, dan tidak larut dalam kesedihan,” katanya.

Ewin

Facebook Comments Box