Beranda Nasional Ketua PWI: Peserta HPN Wajib Jaga Prokes dan Ikut Disetiap Jadwal Kegiatan

Ketua PWI: Peserta HPN Wajib Jaga Prokes dan Ikut Disetiap Jadwal Kegiatan

548
0

Lintaspost.com, Kendari – Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah berpesan pada peserta HPN Kendari agar agar menerapkan prokes ketat dan mengikuti rangkaian acara hingga tuntas.

Pesan ini disampaikanya usai melihat perkembangan covid-19 di berbagai wilayah indonesia, sehingga tak menutup kemungkinan para peserta juga rentan terkena bila lalai menerapkan prokes.

“Peta pandemi makin gencar saat ini, otomatis kita juga harus lebih maksimal dalam penerapan protokol kesehatan. Jangan lengah, meskipun sudah vaksin ketiga dan sebagainya tetap saja harus waspada,” begitu pesan Wirahadikusumah.

Ia juga menghimbau bagi para peserta HPN asal PWI Provinsi Lampung agar mengikuti acara tanpa melewatkan satu tema acara apapun sepanjang perhelatan.

“Perhatikan jadwal, sadari tugas masing-masing, hadir dan serap ilmu dan informasinya untuk bekal kedepan,” imbaunya tegas.

Gubernur Sultra, Ali Mazi juga malam ini akan hadir sekaligus membuka pameran yang digelar di Tugu Persatuan MTQ Square.

Berikutnya, bakti sosial IKWI pembagian sembako di kawasan Tugu Persatuan mulai pukul 07.00-10.00 WIB.

Agenda lain di hari kedua HPN 2022 yaitu pembukaan bersamaan Konvensi Media Massa, Seminar Nasional Energi, Seminar Nasional Pariwisata, dan Seminar PEN yang digelar secara hybrid dari Phinis Ballroom Hotel Claro.

Pada momen ini juga akan ada baksos pembagian sembako, family trip, seminar, diskusi Anugerah Adinegoro, Kebudayaan, lepasliar Hewan Endemik Anoa & Rusa, forum Investasi Bersama Dubes, pertemuan Dewan Kehormatan PWI Pusat dan DKP se-Indonesia.

Exhibition Futsal, pemberian penghargaan siwo pusat, gala Dinner 10 Gubernur Penandatangan Komitmen dan Rehabilitasi Mangrove.

PWI/Poet

Facebook Comments Box