Beranda Nasional Jalin Silaturahmi, Kakorlantas Polri Berkunjung ke MNC GROUP

Jalin Silaturahmi, Kakorlantas Polri Berkunjung ke MNC GROUP

735
0

Lintaspost.com, Jakarta — Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama jajarannya berkunjung ke kantor MNC Group, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kedatangan rombongan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi langsung diterima oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Memulai kunjungannya, Mantan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya ini mengapresiasi sistem integrasi yang dimiliki MNC Group.

“Sebagai orang timur saya ke sini silaturahim. Saya sering ketemu di lapangan. Baru sempat saya kerjakan karena kemarin kami disibukkan dengan Nataru,” kata Irjen Pol Firman Shantyabudi, di iNews Tower, Kamis (27/1/2022).

Selain itu, ia juga berharap dapat bekerja sama dengan baik perihal kampanye budaya tertib berlalu lintas.

“Yang kedua membawa pesan budaya tertib lalu lintas yang sangat mungkin dan kita harapkan bisa bekerja sama dengan teman-teman media yang tadi disampaikan oleh Pak Hary Tanoesoedibjo, agar mengenai diiklankan pada jam-jam tertentu,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi lagi.

Menanggapi hal itu, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga menjelaskan sistem integrasi media yang dimiliki.

“Terima kasih pak Firman dan seluruh jajarannya. Kami MNC Media siap mendukung kinerja Kakorlantas. Lalu lintas itu berhubungan dengan masyarakat. Jadi media itu akan menjadi bagian penting untuk menyampaikan hal hal yang bersifat informatif, edukatif dan konstruktif supaya masyarakat paham berlalu lintas,” ujar Hary Tanoe.

“MNC Group akan sepenuhnya mendukung baik berupa running text, tv-nya, portalnya supaya informasi yang diperlukan masyarakat dari kepolisian dapat tersampaikan,” ujarnya.

Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi bersama jajarannya diantaranya adalah Dir Regident Brigjen Pol Yusri Yunus, Dir Gakkum Brigjen Pol Chrisnanda DL, dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

(Alex)

Facebook Comments Box