Beranda Bandar Lampung Bunda Eva : Jadi Gamers Boleh, Tapi Utamakan Belajar Khususnya Yang Masih...

Bunda Eva : Jadi Gamers Boleh, Tapi Utamakan Belajar Khususnya Yang Masih Sekolah

332
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, memberi sambutan sekaligus membuka acara Lomba Mobile Legends yang diselenggarakan Elektronik Sport Indonesia (ESI) Cabang Bandar Lampung, di Koma Space Cofee, Jumat (28/01/2022).

Ketua Umum ESI Bandar Lampung, Derry Rama Putra menjelaskan, bahwa hari ini ada 54 tim yang terdiri dari 300 anggota, dengan cabang olahraga yang ingin dipertandingkan yaitu game Mobile Legend.

Dicanangkannya kompetisi ini, untuk bertujuan mengasah atlet-atlet yang ada di Bandar Lampung maupun kabupaten di Prov. Lampung, sehingga bisa lebih berprestasi lagi di tingkat daerah, nasional dan internasional.

“Kita juga mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi setinggi – tingginya kepada bunda Eva yang sudah hadir dan selalu memberikan support kepada kita. Serta mudah – mudahan kedepannya kota Bandar Lampung dengan ESI bisa saling terus bekerja sama agar dapat mencetak atlet – atlet yang berprestasi,” ujarnya.

Lanjutnya, Ketua ESI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, mengatakan E-Sport ini sudah menjadi salah satu cabang olahraga resmi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Ini rangkaian di kabupaten dan kota salah satunya di Bandar Lampung, Lampung Timur, dan Mesuji juga ada yang sama. Ini salah satu komitmen dari ESI Provinsi Lampung untuk menjaring serta membina teman – teman menjadi Hamers yang berprestasi,” jelasnya.

Bunda Eva menuturkan, berharap kepada anak-anak semua yang ikut lomba Mobile Legends di wilayah kota Bandar Lampung ini walapun sering bermain Game, jangan lupa untuk belajar terutama yang masih sekolah dan kuliah.

“Nanti dalam waktu dekat kita akan mengadakan perlombaan tingkat kecamatan, mudah – mudahan nanti banyak lagi pesertanya dan nanti mungkin kita ajak adik – adik yang lain dari SD dan SMP, tapi diliat dari tingkat kemahiran nya,” tutupnya.

Facebook Comments Box