Beranda Lampung Selatan Berikut Moto Hendra Gunawan Maju sebagai Bacalon Ketua KJHLS

Berikut Moto Hendra Gunawan Maju sebagai Bacalon Ketua KJHLS

511
0

Lintaspost.com KALIANDA – Jelang Musyawarah Besar (Mubes) ke-III Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS), nama – nama bakal calon (Balon) Ketua mulai bermunculan.

Itu setelah, tahapan penjaringan Balon Ketua yang dilakukan anggota Steering Comite (SC) di Sekretariat KJHLS Komplek Ragom Mufakat, Kelurahan Way Urang, Kalianda, sejak 10 Desember lalu.

Setelah sebelumnya, muncul nama Hendrik Setiawan, yang mengambil formulir pendaftaran, kini giliran Hendra Gunawan dari media infoberita.id yang juga telah mengambil formulir pendaftaran Balon Ketua KJHLS periode 2021-2025.

Dari pantauan media, formulir pendaftaran balon Ketua diserahkan oleh Ketua SC Mubes KJHLS, Heri Fulistiawan. Kemudian, dicatat pada daftar bakal calon Ketua sebagai acuan evaluasi penentuan penetapan Calon Ketua KJHLS periode mendatang.

Ketua SC Mubes KJHLS, Heri Fulistiawan mengatakan, Hendra merupakan balon kedua yang telah mengambil formulir pendaftaran. “Ya, Bakal calon kedua yang telah mendaftar adalah bang Hendra dari media infoberita.id. Selebihnya, kita tunggu dia kembalikan berkas,” Kata Heri.

Dikonfirmasi terpisah, Hendra Gunawan membenarkan bahwa dirinya telah mengambil berkas pendaftaran balon Ketua KJHLS. Dikatakannya, pengambilan formulir pendaftaran itu merupakan bentuk kecintaannya terhadap organisasi jurnalis ini.

“Dari adanya rasa memiliki di organisasi KJHLS, maka kita sampaikan bentuk keterlibatan kita di moment yang sakral ini (Mubes, red). Maka dari itu, kita juga sudah siapkan sejumlah program yang InsyaAllah untuk membesarkan KJHLS,” Kata Hendra.

Hendra memastikan, jika dirinya diamanahi oleh seluruh anggota KJHLS untuk menduduki jabatan Ketua, ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi.

“Pada moment ini moto saya adalah : jangan pernah mencari hidup di organisasi, tapi lakukan upaya untuk dapat menghidupkan organisasi,” Tegas Hendra yang diketahui memiliki basic di bidang seni musik tersebut. (Red)

Facebook Comments Box