Beranda Nasional Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Giatkan Protokol Kesehatan

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Giatkan Protokol Kesehatan

397
0

Lintaspost.com, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 terus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan dengan menggelar Patroli PPKM malam hari di Wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (11/12) malam.

Patroli menyasar kepada aktifitas warga dan wisatawan yang berada di luar rumah dan lokasi-lokasi yang dijadikan kerumunan diantara nya Dermaga, Taman, Lapangan, warung kuliner dan lingkungan pemukiman.

AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, Patroli malam dalam rangka pengawasan protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Patroli kita adakan secara serentak di Empat pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan untuk memastikan warga dan wisatawan beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Wisnu.

Dia menambahkan, walaupun wilayah Kepulauan Seribu Selatan masih zona hijau COVID-19 namun warga masyarakat tidak boleh lengah dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita ingin warga dan wisatawan patuh pada aturan protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari paparan COVID-19,” ujarnya.

Selain itu, Sukiran ( 43 Tahun ) mengatakan cukup senang dengan Patroli malam dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan

“Kita warga di kepulauan seribu khususnya di pulau Tidung cukup senang ada patroli dari Kepulauan Seribu Selatan, semoga kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini” Tukas Sukiran

Dirinya juga menghimbau agar warga mematuhi peringatan maupun himbauan pemerintah agar bisa terbebas dari pandemi covid-19. ( Ls).

Facebook Comments Box