Beranda Bandar Lampung Pemkot Bandar Lampung Salurkan Bantuan Beras Untuk Yang Terdampak Bencana Alam &...

Pemkot Bandar Lampung Salurkan Bantuan Beras Untuk Yang Terdampak Bencana Alam & Covid-19

41
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Bunda Eva selaku Wali Kota Bandar Lampung Eva berikan sambutan serta menyerahkan bantuan penyediaan beras dalam kegiatan perlindungan sosial korban bencana alam, sosisal korban bencana alam dan sosial kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Bumi Waras, Selasa, (07/12/2021).

Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada Badan Urusan Logistik (Bulog), atas kerjasama yang apik dengan Pemerintahan Kota bandar Lampung.

“Mewakili suara Pemerintah Kota Bandar Lampung, saya lantunkan terimakasih atas kerjasama nya dan semoga kerjasama kita bisa berjalan dengan lancar dan baik. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat,” tuturnya.

Adapun bantuan tersebut berupa beras 5kg sebanyak 3.472 khusus untuk warga masyarakat Bumi Waras.

“Pada hari ini Pemkot memberikan sembako ke seluruh kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung. Setiap kecamatan itu kita lihat wilayahnya, khusus di kecamatan bumi waras ini sekitar 3.472 sak karung beras ukuran 5kg,” jelasnya.

Segera dibagikan 2 tahap, tahap pertama ntuk 4 kecamatan dengan total pemberian bantuan beras yakni 13.888, selanjutnya untuk tahap kedua untuk 16 kecamatan, dengan total pemberian bantuan beras yakni 23.148. Secara keseluruhan total yakni 33 ribu sak beras.

“Disalurkannya bantuan tersebut, karena kita ingin membantu masyarakat kurang mampu yang kemarin terdampak covid-19 dapat terbantu, insyaallah kedepan rezeki Kota Bandar Lampung akan lebih banyak lagi,” tutup Bunda Eva.

Facebook Comments Box