Beranda Waykanan Pembangunan Siring Pasang Sesuai Hasil Musrenbangdes Anggaran 2021

Pembangunan Siring Pasang Sesuai Hasil Musrenbangdes Anggaran 2021

65
0

Lintaspost.com, Waykanan – Ketika dikonfirmasi Kepala Kampung talang Mangga, Sutiono, paparkan pekerjaan tersebut sedang dalam pelaksanaan jadi pembangunan, dilaksanakan menggunakan anggaran dana desa tahun anggaran 2021, sesuai dengan kebutuhan dan memang sangat mendesak. Mengingat musim hujan, air yang mengalir selalu meluap kejalan, Dusun 6, (7/12/21).

Kepala Kampung Talang Mangga yang didampingi Lubis selaku Kasi Pelayanan Kampung Talang Mangga, sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang menyatakan pembangunan siring pasang tersebut menggunakan dana siluman, tetapi nampak pekerjaan itu jelas dalam musrenbangdes dan ada didalam anggaran dana desa yang teranggarkan.

“Dalam hal pekerjaan yang kami lihat siang tadi, memang pekerjaan belum rampung sama sekali dan masih dalam tahap pelaksanaan juga. Letak lokasi pekerjaan ada di Dusun 6, Kampung Talang Mangga, sesuai dengan apa yang tertera di plang pekerjaan dengan menghabiskan anggaran Rp. 81.716.000, dengan panjang pekerjaan 200 meter,” ujar Lubis, (6/12/21).

Mengakhiri konfirmasi tidak lupa kepala kampung juga menyampaikan, menjabat kepala kampung merupakan tugas utamanya adalah menjadi pelayanan masyarakat.

“Selalu kami utamakan, karna tugas kami sebagai pelayan masyarakat dan kami tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi masing masing,” tutupnya.

Facebook Comments Box