Beranda Nasional Patroli PPKM Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Patroli PPKM Polsek Kepulauan Seribu Selatan

26
0

Lintaspost.com, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan menurunkan personelnya bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 untuk berpatroli melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan di pulau pemukiman dimasa PPKM Level Satu, Rabu (24/11) malam.

AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, bahwa pihaknya bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 terus melakukan pengawasan protokol kesehatan baik siang dan malam.

Kegiatan pengawasan protokol kesehatan dilakukan pada malam hari dilaksanakan untuk memastikan warga masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Iya, warga masyarakat beranggapan bahwa kita akan kendur dalam melakukan pengawasan protokol kesehatan pada malam hari, nyatanya seperti malam ini kita terus giatkan pengawasan,” jelas Wisnu.

Diketahui, patroli PPKM yang diadakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini melakukan pengawasan protokol kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang berada diruang publik di empat pulau pemukiman.

“Kegiatan patroli PPPKM yang kita gelar secara serentak di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa ini sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Terpisah, Tokoh masyarakat Haji maskam ( 55) merasa senang dengan Patroli PPKM dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan

” Patroli PPKM ini selain itu mencegah penyebaran Covid-19, juga menjaga situasi Kamtibmas” Pungkasnya.

Haji maskam juga meminta warga untuk mematuhi aturan dan himbauan dari kepolisian agar penyebaran covid-19 bisa di cegah serta situasi Kamtibmas di wilayah
Polsek Kepulauan Seribu Selatan bisa terjaga dengan baik.( Ls)

Facebook Comments Box