Beranda Lampung Tengah Lampung Tengah Kirim 40 Kafilah MTQ Ke-48 Provinsi Lampung tahun 2021

Lampung Tengah Kirim 40 Kafilah MTQ Ke-48 Provinsi Lampung tahun 2021

50
0

Lintaspost.com, Lampung Tengah – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Tengah, H.Farid Wajedi S.ag, M.Kom Melepas 40 Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan berkompetisi di tingkat Provinsi, pelepasan berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kab. Lampung Tengah pada Jum’at, (26/11/2021)

Hadir dalam acara pelepasan itu, Sekda Kab.Lampung Tengah H. Nirlan, SH. MH, Kesra, Asisten I, Kasi Bimas Islam, Official, Pelatih Mahrom, dan seluruh Kafilah.

Dalam Sambutannya Farid Wajedi mengatakan “Kami semaksimal mungkin mencurahkan kemampuan dalam mengikuti MTQ Provinsi Lampung ke-48 tahun 2021 ini, kami memohon do’a dan restu agar perjalanan kami mendapatkan ridho Allah SWT serta kembali nanti mendapatkan predikat terbaik yang dapat mengharumkan nama Bumi Beguai Jejamo Wawai, Lampung Tengah Berjaya yang senantiasa kita cintai”

Di Lanjutkan Sambutan Oleh H.Nirlan SH. MH, yang mewakili Bupati Lampung Tengah, ia menyampaikan agar para peserta MTQ untuk tetap dan selalu menjaga Setamina dan Kondisi Kesehatan, agar bisa tampil prima serta istirahat yg cukup, dan dapat memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih.

“Semoga Para Kafilah dapat membawa nama baik Kabupaten Lampung Tengah, selamat berjuang semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” tutupnya. (sgt)

Facebook Comments Box