Beranda Lampung Selatan Di Tinggal Pergi Rumah Warga Desa Tajimalela Habis di Lalap si Jago...

Di Tinggal Pergi Rumah Warga Desa Tajimalela Habis di Lalap si Jago Merah

305
0

Lintaspost.com, Lampung Selatan – Dalam hitungan Menit si jago merah menjalar Melalap rumah Warga Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan pada rabu siang . 24/11/2021.

Menurut keterangan warga setempat, bermula dari asap hitam tebal sesekali di curigai oleh warga, namun dalam hitungan menit api menembus genteng rumah hingga menimbulkan kepanikan kepada warga.

“Ya bang pertama kami lihat asap hitam tebal keluar dari genteng atas rumah itu, tak lama api menyusul menembus genteng, dari situ kami langsung bergegas mencari pertolongan pertama mencari air dan mencoba masuk ke rumah itu namun api sudah mulai membesar” Cetusnya

Belum dapat di pastikan asal muasal timbulnya api, namun warga setempat banyak mencurigai timbul dari korsleting aliran listrik,
“Rumah itu punya pak Zailani memang sejak pagi tadi rumah itu kosong dan sepi, kalau tidak salah orangnya Ke Bandar Lampung menghadiri acara Wisuda anaknya” Sambung salah seorang tetangga korban yang tidak mau di sebut namanya.

Saat dikonfimasi Kabid Damkar Lampung Selatan, Rully Fikriansyah, mewakili Kepala Dinas, Maturidi Ismail menjelaskan, sekira pukul 13.14 Wib pihaknya mendapat telepon dari warga desa tajimalela bahwa terjadi kebakaran rumah.

“Tak butuh waktu 10 menit kami sampai di lokasi, karena memang antusiasnya warga ingin membantu kami dalam pemadaman, sehingga justru menyulitkan petugas pemadam kebakaran, karena kepanikan warga juga, Tapi tak butuh waktu lama kami bisa memadamkan api tersebut dengan menurunkan 3 Unit Damkar,” tutupnya (aj)

Facebook Comments Box