Beranda Pringsewu Kapolres Pringsewu, AKBP Rio C. Terima Audiensi Pengurus Koni Pringsewu

Kapolres Pringsewu, AKBP Rio C. Terima Audiensi Pengurus Koni Pringsewu

22
0

Lintaspost.com,  – Pringsewu Kapolres Pringsewu yang baru AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.Ik. menerima jajaran pengurus KONI Pringsewu di ruang kerjanya Selasa (23/5)

Kehadiran pengurus KONI Pringsewu, yang dipimpin oleh ketuanya Dwi Pribadi.S.Sos. didampingi Waka I Bidang Organisasi, Andreas Andoyo.,M. T. I., Waka II Bidang prestasi, H. Samsul Gustafm, M.Pd Waka III Bidang Sarpras Kapt. Tuparno beserta bendahara Ani Suprapti, SH. Koordinator Bidang Hukum, Rusmanto, serta Kordinator pengawas internal, Yanwir.HK.MM dan 2 anggota Polres Pringsewu yang menjadi pengurus KONI yairu Melky Eryantoro dan Johan Wahyudi dalam rangka audiensi dengan Kapolres Pringsewu yang baru, AKBP. Rio Cahyowidi, S.IK, M.Ik.

Ketua Umum KONI Pringsewu, Dwi Pribadi, membuka dialog dengan memperkenanalkan satu persatu yang hadir dalam rangka audiensi, serta memamparakan rencana kegiatan KONI Pringsewu di Akhir tahun diantaranya Pekan Olahraga Antar Pekon (Porkon) yang akan digelar 15 Desember mendatang.

Sementara itu Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.Ik. mengatakan, Trimakasih atas kehadiran jajaran KONI Pringsewu atas silahturahminya, dan tentunya dengan rencana kegiatan yang akan digelar Kami jajaran Polres Pringsewu akan mendukung penuh, tetapi mohon kerjasamanya tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai peraturan dari pemerintah. Harap AKBP. Rio. C. (Andoyo)

Facebook Comments Box