Beranda Nasional Semua Kandidat Ketua PWI, Memiliki Reputasi Hebat dan Handal

Semua Kandidat Ketua PWI, Memiliki Reputasi Hebat dan Handal

32
0

Lintaspost.com, Bogor – Semua kandidat yang masuk dalam bursa pencalonan Ketua PWI Kabupaten Bogor, memiliki reputasi hebat dan handal. Calon petahana H Subagyo diperkirakan sejumlah pihak, bakal melenggang untuk menjadi ketua PWI tiga tahun kedepan.

Selain ada dukungan fanatik dari para anggota yang terbangun sebelumnya. Program kedepan yang tercecer diharapkan dapat berjalan sesuai rencana.

Sebut saja pembangunan kantor sekretariat yang di rintis sebelumnya dapat terlaksana. Begitu pula pelaksanaan UKW terganjal karena Covid-19 juga berjalan tahun depan.

Hal ini lah nampakanya mantan guru honorer Lampung Selatan ini, kembali maju dalam bursa pencalonan ketua di periode selanjutnya.

“Saya yakin mas Bagyo kembali memimpin institusi PWI tiga tahun kedepan. Untuk menuntaskan program yang tercecer” kata Ketua LSM Barisan Monitor Hukum (BMH) Irianto saat ditanya Wartawan di lobby Hotel Salak Kota Bogor Rabu (17/11/2021) siang.

Irianto menegaskan, hadir sejumlah kandidat dan marak dalam bursa kali ini, cerminan demokrasi di PWI dinamis dan berjalan cukup baik. Itu juga pertanda ada keinginan para kandidat untuk turut ambil bagian membesarkan lembaganya.

Artinya, ada niat berbuat baik dan menunjukan azas kebersamaan untuk mengembangkan dan membangun PWI secara bersama sama.

“Saya tidak bermaksud berpropaganda atau membuat pesimis kandidat lain. Saya menilai para kandidat memiliki niat baik dan memiliki potensi hebat serta SDM handal dan mumpuni” kata Irianto lagi.

Informasi diperoleh, ada lima anggota PWI yang sempat mengambil formulir pencalonan diantaranya H Bustanul Daham dari Berantas Online, H Deden dari Sumatera Post. Seorang kandidat mewakili gender Yuniar dari Sinar Pagi, Untung Bahtiar dari Radar Bogor dan kandidat petahana H Subagyo.

Para kandidat umumnya memiliki reputasi hebat dan siap bersaing dalam segala Medan dan tahan banting. “Mereka umumnya memiliki kans cukup besar, karena sama sama memiliki strategi jitu dan tak diragukan dalam loby meloby,” tambah Irianto. (Den)

Facebook Comments Box