Beranda Nasional Irjen Firman Lantik Brigjen Yusri Yunus Dirregident & Brigjen Aan Suhanan Dirgakkum...

Irjen Firman Lantik Brigjen Yusri Yunus Dirregident & Brigjen Aan Suhanan Dirgakkum Korlantas

20
0

Lintaspost.com, Jakarta — Kepala Korps Lalu lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi langsung memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Direktur Regident dan Direktur Gakkum Korlantas Polri di Gedung NTMC, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Sertijab Direktur (Dir) Korlantas Polri itu diantaranya adalah, Dir Regident dari Brigjen Pol Yusuf kepada Brigjen Pol Yusri Yunus sebagai Dir Regident.Brigjen Pol Yusri Yunus sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Sementara jabatan Direktur Gakkum dari Brigjen Pol Kushariyanto kepada Brigjen Pol Aan Suhanan.

Penugasan jabatan baru itu mengacu pada Surat Telegram (ST) Kapolri No.ST/2278/X/KEP/2021, tanggal 31 Oktober 2021, yang ditandatangani Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Prosesi sertijab dilakukan dengan penandatanganan pakta integritas dan pengucapan sumpah jabatan.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Firman Shantyabudi juga memimpin pembacaan sumpah yang diikuti pejabat dilantik.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi diikuti Dir Regident Brigjen Pol Yusri Yunus dan Dir Gakkum Brigjen Pol Aan Suhanan yang dilantik.

Dalam sertijab tersebut diterapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

Hadir dalam acara serijab itu para pejabat utama (PJU) Korlantas Polri.

(Alex)

Facebook Comments Box