Beranda Nasional Kapolda Jabar Irjen Suntana Perintahkan Ungkap Kasus pembunuhan Subang

Kapolda Jabar Irjen Suntana Perintahkan Ungkap Kasus pembunuhan Subang

30
0

Lintaspost.com, Bandung — Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kurang lebih 2 bulan lalu hingga kini belum terungkap pelakunya menjadi perhatian khusus Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana.

Kapolda Jabar pun telah mengintruksikan anggotanya untuk segera mengungkap kasus pembunuhan Subang.

“Karena mengungkap kasus itu kadang bisa satu hari, kadang lama,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat bersilaturahmi dengan wartawan, di aula Muryono, Mapolda Jabar, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (15/11/2021).

Lebih lanjut kata Suntana, hingga saat ini anggota di lapangan masih melakukan proses untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak serta menangkap pelakunya.

“Untuk contoh kasus pembunuhan di Pulo Mas Jakarta, ada beberapa jenazah yang dikurung di dalam WC, dan itu bisa diungkap dalam beberapa hari,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Lanjut ia mengatakan, untuk mengungkap kasus dengan pembuktian hati-hati dalam menetapkan tersangka.

“Akan tetapi ada kasus tertentu juga yang pembuktiannya harus hati-hati, karena konsekuensi dalam menetapkan tersangka itu harus hati-hati,” jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Untuk kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang, Irjen Pol Suntana menyampaikan, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk segera mengungkap kasus tersebut agar terang benderang dan menangkap pelakunya.

“Saya perintahkan anggota untuk segera mengungkap kasus di Subang, agar terang menderang dan menangkap pelakunya,” tutup Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

(Alex)

Facebook Comments Box