Beranda Bandar Lampung Hari Pahlawan,  SKIn Chapter Bandar Lampung Dibentuk

Hari Pahlawan,  SKIn Chapter Bandar Lampung Dibentuk

36
0

Lintaspost.com – Hari Pahlawan,  SKIn Chapter Bandar Lampung Dibentuk dan Dideklarasikan Bertempat di Sekretariat SKIN Lampung Virgo Pariasi, Rabu malam/10-11-2021.

Melalui SURAT KEPUTUSAN
KETUA UMUM SUZUKI KATANA JIMNY INDONESIA [SKIn] Nomor : 0147.04/SKEP/SKIn-Nation/XI-2021
Tentang SUSUNAN PENGURUS SUZUKI KATANA JIMNY INDONESIA [SKIn]
CHAER BANDAR LAMPUNG PENGDA LAMPUNG PERIODE 2021 – 2023 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Ir. Wendy Irwandy, ST. MM dan Sekjend Susandarini, SH. SS.LM.

Susunan Kepengurusan SKIN Chapter Bandar Lampung terdiri dari Pembina & Penasehat : HARYANTO, ANDI ZULFIKAR, UJANG GUMAY

Ketua : Chapter : RIZQI HAQQUAN, S.H
Wakil Ketua : EFFENDI HARSONO, S.E
Sekretaris : GARYFAZA ANDREKHO, S.I.Kom
Bendahara : MUHAMMAD AMMAR TAUFIQ

Divisi Kegiatan & Perlengkapan : AAN NOVALINDO, S.H dan MUHAMMAD FIRMAN
Divisi Offroad : IMAN HARTONO dan SUBANDRIO
Divisi Onroad : dr. MUHAMMAD IRAWAN dan FIRA
Divisi Divisi Dana & Usaha : TRI RAHARJO
Divisi Keagamaan : H. AHARYADI B, S.E
Divisi Sosial & Budaya : FADLI MUNAR, S.T
Divisi Humas : TEGUH ENDAR I

RIZQI HAQQUAN, S.H Ketua Chapter Bandar Lampung saat memberikan sambutan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Om dan Tante seluruh anggota SKIN B.Lampung, mohon dukungan dan kerjasama jajaran pengurus untuk sama sama kita besarkan komunitas SKIN ini di Kota Bandar Lampung. Seraya ditambahkan mewakili Jajaran Pembina SKIN Lampung, Om YUDY HERMANTO bahwa diharapkan SKIN ini tidak hanya sebagai Komunitas mobil yang hanya kumpul saat ada main Offroad, main lumpur dan sekedar menyalurkan hoby namun lebih dari itu kita ingin SKIN ini ada manfaat bagi Pemerintah dan Masyarakat Luas. Kegiatan Bakti Sosial, dan Kegiatan kegiatan positif lainnya. Jaga selalu kekompakan dan kebersamaan, perlu kerjasama yang solid pada jajaran pengurus untuk membuat program yang simpel, mudah dan efektif, tambah Om Yudy.

Dimoment deklarasi SKIN Chapter Bandar Lampung juga diserahkan Bendera, Plakat, dan Uang Kas SKIN kepada Pengurus untuk dimanfaatkan dalam rangka kepentingan organisasi. Sebagai tanda organisasi ini sehat, selain ada angggota, ada struktur, ada program, serta ada kegiatan administrasi baik itu surat menyurat maupun administrasi keuangan.

Selain dihadiri oleh Pengurus Chapter, kegiatan sederhana, menggelar tiker, ambal, seadanya dan hidangan rebusan Kacang,Jagung,Singkong dan menerapkan Protokol Kesehatan suasana hangat penuh kebersamaan juga dihadiri oleh jajaran Pengurus SKIN Pengda Lampung.

 

Dalam Sambutannya Ketua Pengda SKIN Lampung Om Wawan Sah, mengingatkan bahwa Persaudaraan dan kebersamaan merupakan hal utama dalam komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn). Sebabnya, dengan kedua hal itulah komunitas tersebut menjadi semakin besar. Maka tidak heran, komunitas itu saat ini tersebar di sejumlah kabupaten/ kota se-Indonesia. SKIn memiliki sejumlah chapter yang terdiri dari puluhan hingga ratusan anggota di setiap chapternya. Sesuai dengan motonya, “Satukan Jangan Pisahkan”, kehadiran SKIn menjadi salah satu komunitas paling eksis yang mengedepankan persaudaraan di Indonesia.

Meskipun Komunitas Hoby, namun kita harus memiliki Program jangka menengah dan jangka panjang selain konsulidasi pembenahan pembinaan struktur diinternal, juga kita harus berkerjasama dengan komponen eksternal lainnya sehingga SKIN tidak hanya besar jumlah anggotanya namun efektif dan ada kemanfaatan bagi lingkungan baik pemerintah maupun masyarakat luas.

SKIN Lampung kini telah memiliki 4 Chapter (Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan Kabupaten Mesuji). Sebelum mengakhiri sambutan saya mengajak semua masyarakat yang memiliki kendaraan Jimny – Katana, ayo bergabung di SKIN kita bersilaturahmi dan menjadi Keluarga. Kita rutin gelar Baksos, Cocking Clinik, Silaturahmi Antar Chapter, Main Bareng 4×2 maupun 4×4, Kopdar seluruh anggota, Touring Wisata, Kulinaran dan banyak agenda kedepan yang pasti SKIN itu asik, dan motonya SATUKAN JANGAN PISAHKAN. tutup Om Wawan Sah sebagai Ketua SKIN Pengda Lampung. ***

Facebook Comments Box