Beranda Pesisir Barat Bupati Pesibar Melantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Pengelolaan Barang & Jasa

Bupati Pesibar Melantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Pengelolaan Barang & Jasa

215
0

Lintaspost.com, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir barat A.Zulqoini Syarif resmi melantik Pejabat Administrator dan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintahan Pesisir barat.

Pelantikan dikaksanakan di Ruangan Wakil Bupati pada hari Senin, 8 November 2021. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar penuh khidmad.

Dalam sambutanya Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Pejabat Administrasi dan Fungsional yang dilantik pada hari ini, dan Wakil Bupati juga berpesan untuk bekerja dengan bersemangat dan penuh tanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing berik kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan.

Selain itu dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada badan kepegawaian daerah dan bagian organisasi sekretariat daerah yang telah bekerjasama melaksanakan semua prosedur penetapan dan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.

“Saya berharap, tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan, lalu kepada Pejabat Administrasi dan Fungsional yang hari ini dilantik, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memaksimalkan peran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam melaksanakan pelayanan publik yang prima. Sehingga pelayanan penerbitan dokumen kependudukan  berjalan  dengan lancar dan bebas dari pungutan liar. sesuai dengan visi dan misi Bupati Pesisir Barat” tegasnya.

Sesuai dengan fungsi dan keahliannya diharapkan juga kepada para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja keras dalam menjalankan pekerjaan melalui mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir. Namun demikian dirinya berpesan, untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Wabup juga mengingatkan, apapun bidang keahlian seseorang, dirinya berharap pengabdian pejabat dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat, baik pada sektor pembangunan sumber daya manusia, kesehatan, kelestarian lingkungan hidup, dan sektor lainnya.

“Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah, untuk penyederhanaan birokrasi yang berdampak pada pemindahan jabatan dari jabatan pengawas (eselon IV) menjadi pejabat fungsional. Sehingga diperlukan adanya pengangkatan jabatan menurut fungsinya sesuai yang dibutuhkan. Saya harap melalui dilantiknya saudara pada jabatan ini, saudara dapat senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing,” jelasnya.

Tidak lupa dirinya berpesan, untuk tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. Karena diri kita, setiap individu dan masyarakat seluruhnya adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran covid-19. Tetap kenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan.” Tutupnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Sekda Pesibar Ir. N. Lingga Kusuma, Asisten bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Gunawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sahrial Abadi, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Pesisir Barat Mizar Diyanto. (Holil/rls)

Facebook Comments Box