Beranda Tulang Bawang Tim Sepak Bola Persituba Siap Harumkan Tulang Bawang Diajang Liga Tiga

Tim Sepak Bola Persituba Siap Harumkan Tulang Bawang Diajang Liga Tiga

127
0

Lintaspost.com, Menggala – Bupati Tulang Bawang Dr, Hj, Winarti diwakili oleh Sekretaris Dispora Sopianto melepas kontingen sepak bola Persituba, dalam ajang Liga Tiga yang diselenggarakan Asprov Provinsi Lampung, yang di laksanakan di Kabupaten Lampung Selatan.

Pelepasan atlet sepak bola Kabupaten Tulang Bawang, dalam ajang Liga Tiga Provinsi Lampung, menuju Kabupaten Lampung Selatan. Secara resmi di lepasakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, di halaman Kantor Dispora pada hari Senin, 1 November 2021.

Sopianto menjelaskan dalam pelepasan kontingen sepak bola Persituba yang mewakili nama Tulang Bawang dalam ajang Liga Tiga menuju Lampung Selatan.

”Saya atas nama Pemerintah Daerah mewakili Bupati Tulang Bawang pada hari ini secara secara resmi melepaskan kontingen sepak bola Kabupaten Tulang Bawang,” Jelasnya.

”Saya mengharapkan kepada tim sepak bola, kiranya dapat menjaga nama baik Tulang Bawang selama berada di Kabupaten Lampung Selatan. Pemerintah Daerah sangat mendukung semua cabang olahraga, terutama sepak bola. Alhamdulillah Dispora saat ini sudah ada Kadis Dipinitif, berati Dispora akan menjembatani dan mengakomodir semua kegiatan olahraga di daerah ini,” tambahnya.

Melalui via telpon, Ketua PSSI Tulangbawang Hi, Zamheri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memfasilitasi kegiatan sepak bola, yang ia ketuai selama ini.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Winarti selama ini sangat mensupport semua kegiatan olahraga, terutama sepak bola. Saya mengharapkan kepada pemerintah daerah kiranya kedepan bersungguh memprioritaskan olahraga, apalagi Porprov sudah diambang pintu. Karena melalui olahraga dapat menjadi suatu jembatan sebagai hubungan baik antara kabupaten yang ada di Provinsi Lampung ini khususnya,” jelas Ketua PSSI tersebut.

”Saya ucapankan terima kasih juga kepada KONI Tulang Bawang, yang telah membantu anggaran sehingga tim Persituba dapat mengikuti ajang Liga Tiga di lampung Selatan, Kepada Dispora saya ucapkan terima kasih telah mempasilitasi ruangan kantornya selama anak didiknya TC, dan mohon maaf bila ada kekeliruan anak-anak selama ini,” jelasnya H.Zamheri. (DS)

Facebook Comments Box