Beranda Kota Metro Bersama Milenial Muda Disporapar Ekraf, Kota Metro Adakan Festival Musik

Bersama Milenial Muda Disporapar Ekraf, Kota Metro Adakan Festival Musik

821
0

Lintaspost.com – Kegiatan festival musik digelar oleh Dispora par Ekraf( dinas ke pemudaan dan olah raga pariwisata ekonomi kreatif),daerah Kota Metro di Bumi perkemahan bantul kota Metro senen 25/10/2021.

Nampak terpantau oleh awak media ini turut dihadiri oleh, Walikota Metro dr, Wahdi siradjudin, dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Ketua DPRD kota Metro Tondi muammar gaddafi nasution,, ,Kadis Pora par ekraf ,Tri hendriyanto dan segenap peserta kompetisi festival Musik Beserta para Tamu undangan.

Kepada Wartawan Walikota Metro dr,Wahdi menyampaikan bahwasannya kegiatan festival musik ini merupakan suatu kegiatan pemuda kita terkait memperingati hari Sumpah pemuda,,kita ingin kegiatan kegiatan kepemudaan seperti ini namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan,.

dr Wahdi mengatakan kita sedang mengejar vaksin covid 19,saat ini Akumulatif 74% .

dimasa pandemi ini kita harus bangkit,untuk perekonomian kita juga perhatikan perekonomian Nasional,serta bijak dalam hidup yang berdampingan dengan alam.

Menjawab pertanyaan awak Media terkait Event seperti ini akan didatangi peserta yang berbondong bondong Walikota Metro dr Wahdi mengatakan ketika ada nilai positif,apa lagi mengapresiasi pemuda,dengan sarana yang ada,”,ya kita “,pemkot siap betul,apa lagi didukung semua” pungkasnya.

(feb)

Facebook Comments Box