Beranda Nasional Pekerja Bangunan Proyek LRT Kuningan Jaksel Jatuh Ketinggian 8 Meter

Pekerja Bangunan Proyek LRT Kuningan Jaksel Jatuh Ketinggian 8 Meter

50
0

Lintaspost.com, Jakarta – Seorang pekerja bangunan terjatuh dari ketinggian 8 meter yang berada di proyek LRT di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (21/10/2021).

“Korban jatuh dari ketinggian 8 meter, dibawa ke rumah sakit,” jelas Kapolsek Metro Setia Budi, Kompol Beddy Suwendi ketika dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Diketahui, korban bernama Indra saat terjatuh dari ketinggian, dia masih mengenakan seragam dinas rompi berkelir merah dan helm proyek.

Berdasarkan informasi, korban jatuh dari jembatan ketinggian 8 meter itu pada Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum jatuh, korban duduk dipingir jembatan.

Lalu, korban terpeleset dan hendak memegang pinggir jembatan, korban tidak sampai akhirnya jatuh. Korban Indra langsung dibawa ke RS MMC, Kuningan.

Di RS MMC, korban masuk ke ruangan IGD. Selanjutnya korban dirawat di ruangan ICU. Kapolsek Metro Setia Budi Kompol Beddy Suwendi langsung besuk korban di RS MMC.

“Saya lagi besuk korban yang jatuh dari jembatan ketinggian 8 meter, kejadiannya tadi jam 9 pagi,” ujar Kapolsek Metro Setia Budi Kompol Beddy Suwendi, Kamis (21/10/2021) siang, saat melihat langsung korban di RS MMC, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Kapolsek Metro Setia Budi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, saat ini korban dari ruang IGD langsung ke ruangan ICU RS MMC, Kuningan, Setia Budi.

“Korban saat ini di ICU tadi di IGD. Korban nafasnya bagus, saya lihat detak jantungnya masih bagus, namun belum sadar saat saya sapa,” pungkas Bedsu sapaan akrab Beddy Suwendi.

(Alex)

Facebook Comments Box