Beranda Lampung Selatan Komisi IV DPR RI Berkunjung ke Desa Trimomukti Candipuro Lamsel

Komisi IV DPR RI Berkunjung ke Desa Trimomukti Candipuro Lamsel

127
0

Lintaspost.com – Sudin SE Ketua Komisi IV DPR RI melakukan kunjungan dalam rangka panen raya dan Bimbingan teknis Peningkatan produksi Padi di Desa Trimomukti di dampingi oleh Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Hanri Limbong .

“Kita ingin melihat secara langsung bagaimana proses panen raya di Desa Trimomukti Kac Candipuro Kab Lamsel ini , jika dilihat sejauh ini dalam proses panen raya terlihat aman, tetapi kita tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan pernah lengah dengan keadaan yang sekarang ini , Rabu (20/10/2021).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin SE menerangkan, ketersediaan beras di Bulog untuk tahun ini cukup kondusif dan tidak ada kendala. Ia meminta agar pemerintah tidak melakukan impor ketika petani sedang melakukan panen raya.

“Kita berharap kembali menjadi negara yang swasembada pangan seperti dulu. Kita juga pernah swasembada pangan dan kita berharap stok-stok beras Bulog segera didistribusikan, jangan sampai nanti ditahan di gudang Bulog yang pada akhirnya begitu diberikan kepada masyarakat ternyata tidak layak untuk dikonsumsi,”

Facebook Comments Box