Beranda Nasional Komika Mc Danny Lantunkan Maaf Setelah Menghina Habib Rizieq, PA 212 :...

Komika Mc Danny Lantunkan Maaf Setelah Menghina Habib Rizieq, PA 212 : Proses Hukum Harus Tetaplah Berjalan

457
0

Lintaspost.com, Nasional – Walaupun berniat memohonan maaf, proses hukum terhadap komika atau pelawak panggung Mc Danny tetap berjalan sebagaimana mestinya. Sikap tegas itu disampaikan oleh Ustaz Slamet Marif selaku Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212, dengan menanggapi video permohonan maaf dari Mc Danny. Beberapa hari kemarin Video Mac Danny yang menghina Habib Rizieq Shihab dengan kata-kata kasar sempat beredar di dunia maya yang fana.

“Proses hukum biarkan harus tetaplah saja berjalan,” tegas Slamet kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (20/10).

Mc Danny sebelumnya menyampaikan permohonan maaf melalui video singkat yang dirinya unggah di akun media sosial Instagram, Selasa (19/10).

Isi video singkat Mc Danny lantunkan istighfar, mengucapkan syahadat dan menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya Mc Danny ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan,” kata McDanny.

Bahkan, McDanny pun berkeinginan bertemu langsung dengan keluarga besar Habib Rizieq untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

Facebook Comments Box