Beranda Lampung Timur Gelar Reses Ke-3, DPRD Lamtim Realisasikan Kebutuhan Seni Daerah dan Keagamaan

Gelar Reses Ke-3, DPRD Lamtim Realisasikan Kebutuhan Seni Daerah dan Keagamaan

53
0

Lintaspost.com, Lampung Timur – Reses ke tiga Anggota DPRD kabupaten Lampung timur (Lamtim) Faizal Risa ketua Fraksi partai Nasdem Dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, disambut antusias masyarakat desa Sukadana timur kecamatan Sukadana,dikantor desa setempat, Minggu, (17/10/2021).

Diketahui Reses tersebut di hadiri ketua fraksi Partai Nasdem Faizal Risa, kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muhlis, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Desa setempat.

Dalam sambutannya Kades Sukadana Timur, Ujang Muhlis mengungkapkan apresiasi nya kepada anggota DPRD Lampung Timur Faizal Risa yang telah menunaikan kewajiban nya sebagai wakil rakyat yang selalu menyerap aspirasi warga desa Sukadana timur.

“Bapak Faizal Risa ini sudah tiga kali mengadakan reses di desa kita ini, dan inilah bentuk keperdulian Faizal Risa terhadap warga Sukadana Timur, karena Faizal Risa ini adalah wakil rakyat, yang tugasnya penyambung lidah rakyat agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat bisa didengar, oleh karena itu saya selalu mengingatkan masyarakat saya siapapun anggota dewan yang peduli dengan program pembangunan serta masyarakat didesa Sukadana timur,itulah yang akan kita dukung, salah satunya pak Faisal Risa” kata Ujang Muhlis.

Sementara itu dalam sambutannya Faizal Risa mengungkapkan kegembiraan nya dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa kembali berjumpa dengan warga desa Sukadana Timur, dan setiap mengunjungi warga saya merasa gembira sekaligus selalu membawa pekerjaan rumah di pikiran saya agar aspirasi yang saya bawa bisa direalisasikan ” ungkapnya.

“Bagi saya menyerap aspirasi adalah amanah yang harus saya perjuangkan semaksimal mungkin, tidak hanya di Desa Sukadana Timur saja, akan tetapi di Dapil Satu Khusus nya, Insya Allah semaksimal mungkin akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat dan alhamdulilah tahun ini, ada beberapa bantuan yang akan kita realisasikan, seperti alat musik kesenian dan bantuan tempat ibadah” terang pria yang kerap disapa paksu Ijal .(*/andy)

Facebook Comments Box