Beranda Bandar Lampung Mengenal Pelayanan Onkologi Terpadu di RSUD dr. H. Abdul Moloek Provinsi Lampung

Mengenal Pelayanan Onkologi Terpadu di RSUD dr. H. Abdul Moloek Provinsi Lampung

136
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Pelayanan Onkologi Terpadu di RSUD dr. H. Abdul Moloek Provinsi Lampung merupakan salah satu layanan unggulan yang diharapkan dapat melakukan pencegahan dan pengobatan penyakit kanker.

Kanker merupakan salah satu penyakit penyebab kematian tertinggi di dunia. Hingga saat ini, terdapat beberapa teknik pengobatan yang digunakan untuk terapi kanker, yaitu operasi, kemoterapi, dan radioterapi.

RSUD dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung memiliki pelayanan Radioterapi yang merupakan peralatan canggih dan modern satu-satunya di provinsi Lampung.

Radioterapi adalah teknik pengobatan yang menggunakan radiasi berenergi tinggi untuk membunuh sel kanker di dalam tubuh pasien. Radioterapi biasanya diberikan setiap hari (5 kali dalam 1 minggu) dengan total 20-35 kali tergantung jenis kanker dan tujuan pengobatannya.

Ada 4 jenis pelayanan Radioterapi yaitu :
1. Pelayanan Radiasi eksternal (Linac)
2. Brakhiterapi
3. CT. Simulator
4. C Arm

Pelayanan Radioterapi dilayani pada hari senin s/d jumat, sahabat RSAM yang memerlukan pelayanan dokter spesialis Onkologi RadiasiĀ  jangan ragu untuk datang.

Dengan BPJS dan asuransi kesehatan swasta bisa dapat kualitas layanan tersebut. Untuk informasi mengenai asuransi kesehatan swasta Hub PIC kami, Desy Yuanita, SKM -081272138173-

Facebook Comments Box