Beranda Nasional Setengah Telanjang, Mayat Emak-emak Terdampar di Pantai

Setengah Telanjang, Mayat Emak-emak Terdampar di Pantai

120
0

Lintaspost.com, Bantul – Berhasil teridentifikasi, mayat perempuan setengah telanjang yang terdampar di Pantai Pelangi. Korban bernama Sukatijah (65) warga Sawahan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

AKP Yosephine Iswantari selaku Kapolsek Kretek menjelaskan, setelah melakukan identifikasi sidik jari diketahui korban adalah Sukatijah. Pihaknya juga sudah memastikan dari perwakilan keluarga yang sengaja datang untuk proses identifikasi.

“Mayat tersebut ialah ibu Sukatijah warga Sewon,” jelas Yosephine, Sabtu 9 September 2021.

Kapolsek menjelaskankan dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di bibir korban ditemukan darah bukan karena penganiayaan melainkan diduga karena hempasan ombak pantai tersebut.

Kemungkinan korban meninggal 4 jam sebelum ditemukan. Terlebih kondisi tubuh korban semuanya dalam keadaan utuh. Petugas sempat mengangkat jasad korban lebih jauh dari bibir pantai karena ombak mulai pasang.

“Jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil didapatka, korban merupakan janda beranak dua. Korban tersebut tinggal di rumah mendiang suaminya di Padukuhan Kowen 2, Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon. Di mana suaminya meninggal sekitar tahun 2008 yang lalu.

Keluarganya menjelaskan, selama ini korban tidak mengeluhkan sakit. Sehingga, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. (Tugu Jogja)

Facebook Comments Box