Beranda Nasional Iptu. Hary : Kehadiran Almamater Wira Andhang Pandhega Bermanfaat Bagi Masyarakat

Iptu. Hary : Kehadiran Almamater Wira Andhang Pandhega Bermanfaat Bagi Masyarakat

669
0

Lintaspost.com, Jakarta – Bataliyon Wira Andhang Pandhega (WAP) Setukpa Polri 2016 merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 pada tahun 2021. Dalam rangka HUT ke-5 Bataliyon (Yon) WAP Setukpa Polri 2016 menggelar bakti sosial (baksos) dengan rutin, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021).

Salah seorang Alumni WAP Setukpa Polri tahun 2016 Iptu Hari Santoso mengatakan bakti sosial yang digelar oleh angkatannya merupakan kegiatan rutin.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi seluruh alumnus almamater WAP. Hari menginginkan almamaternya memiliki nilai manfaat bagi masyarakat karena WAP merupakan bagian dari masyarakat.

“Melalui kegiatan Baksos ini kami berupaya untuk berbagi kepada masyarakat agar dapat meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu Hari Santoso yang juga panitia dalam kegiatan Baksos Alumni WAP.

Iptu Hari Santoso tak lupa mengajak rekan se-almamaternya untuk tetap memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Mari sama-sama kita berbuat yang terbaik untuk Negeri tempat kita berpijak dan mengemban tugas saat ini. Polri hadir untuk Negeri,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) angkatan Bataliyon Wira Andhang Pandhega (WAP) para alumni Setukpa Polri tahun 2016 menggelar bakti sosial (baksos) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan peduli kasih dilaksanakan oleh perwakilan alumnus SIP (Sekolah Inspektur Polisi) tahun 2016 kepada warga setempat yang dilalui selama perjalanan tracking.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut seluruh peserta alumni Yon WAP Setukpa Polri 2016 masing-masing memberikan bantuan bagi warga, diantaranya berupa paket sembako dan paket masker, vitamin dan hand sanitizer.

Sementara warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari para peserta reuni atas bantuan sembako dan paket masker, vitamin, hand sanitizer dari Yon WAP Setukpa Polri 2016 sangat dibutuhkan. (Alex)

Facebook Comments Box