Beranda Nasional Dinkes Menerima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD dan Dinkes Okut

Dinkes Menerima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD dan Dinkes Okut

34
0

Lintaspost.com, Lampung Tengah – Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Kesehatan hari ini, Kamis (30/09/21). Menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Tanjung Jabung Timur dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam rangka mengkaji Banding Implementasi Peningkatan Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) rumah sakit dan puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, rombongan di sambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr H.Azmi Dariusmansyah,.Mars yang di Wakilkan Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes.

Dalam sambutan nya Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes menyampaikan, permohonan maaf dari Kadinkes Dr. H. Azmi Dariusmansyah,.Mars, tidak dapat menyambut langsung kunjungan darj dua rombongan sekaligus pada hari ini, dikarenakan pertepatan dengan agenda kegiatan di Kecamatan Bayung Lencir. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin khususnya Dinas Kesehatan.

“Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun ini telah melaksanakan 28 BLUD Puskesmas, ini semua tentunya berkat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak, baik lintas program maupun lintas sektor,” Kata Pak Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes.

Di akhir sambutan yang disampaikan Jonadi,SKM.,M.Kes menjelaskan pentingnya menjalin komunikasi baik lintas program maupun non lintas program.

Facebook Comments Box