Beranda Nasional Syukuran HUT Lantas ke-66, Ditlantas Metro Jaya Luncurkan Buku Penanganan Covid-19

Syukuran HUT Lantas ke-66, Ditlantas Metro Jaya Luncurkan Buku Penanganan Covid-19

244
0

Lintaspost.com, Jakarta – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, Ditlantas Polda Metro Jaya merayakan dan syukuran.

Perayaan dan syukuran di hari jadi itu diisi dengan sejumlah kegiatan sosial mulai dari donor, vaksinasi, hingga pembagian lebih dari 10.000 paket sembako.

“Hari ini laksanakan peresmian renovasi sarana dan fasilitas perkantoran antara lain TMC Polda Metro Jaya, Markas Gedung Biru Ditlantas Polda Metro Jaya, ruang Subdit Gakkum, ruangan pelayanan, ruangan arsip dan lainnya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Kamis (23/9) di BPMJ Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Selain itu, Sambodo mengatakan jajarannya juga meluncurkan buku yang berisi langkah Ditlantas dalam membantu penanganan COVID-19.

Buku yang diluncurkan tersebut diberi judul berlayar di tengah badai.

“Buku ini adalah kisah perjalanan peran Ditlantas PMJ dalam penanganan COVID-19 dari Maret 2020 saat pelaksanaan check point PSBB, pelaksanaan PPKM, crowd free night, pemeriksaan STRP, pemeriksaan swab antigen kepada pemudik, penyekatan pemudik, penyekatan arus balik dan seterusnya sampai saat ini gage (ganjil genap) baik gage di 3 kawasan dan gage tempat wisata,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo.

Kemudian Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Sebab, mungkin ada pelayanan yang kurang berkenan di masyarakat.

“Kami pertama mohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat DKI, Depok, Tangerang dan Bekasi apabila dalam perjalanan pelayanan kami tugas masih ada hal-hal yang sakit hati masyarakat dan masih kurang serta jauh dari kesempurnaan,” ujar Sambodo lagi.

Di momen hari jadi HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021 akan digunakan untuk memperbaiki diri.

Lanjut, Sambodo pihaknya meminta agar masyarakat mendukung jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dalam menjalankan tugas.

“Percaya kami akan terus upaya perbaiki kekurangan yang ada. Kami mohon doa restu agar polantas ke depan semakin presisi dan dipercaya masyarakat dan semakin terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 dan kami berusaha untuk tetap semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

(Alex)

Facebook Comments Box