Beranda Kota Metro Silfia Naharani Bunda PAUD Metro Berharap Tingkatkan Mutu Kualitas Pendidikan PAUD di...

Silfia Naharani Bunda PAUD Metro Berharap Tingkatkan Mutu Kualitas Pendidikan PAUD di Kota Metro

68
0

Lintaspost.com, Kota Metro — Bunda PAUD Kota Metro Silfia Naharani menghadiri kegiatan Rakor sekaligus Sosialisasi Program Sekolah Penggerak (PSP- PAUD 2021) yang berlangsung di Aula TK Negeri Pembina Metro Pusat, Kamis, (23/09/21)

Kedatangan Bunda PAUD Silfia Naharani
yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Metro, itu disambut suka cita serta diiringi lantunan lagu ucapan selamat datang yang dinyanyikan Kepala PAUD Se-Kota Metro.

Turut hadir dikesempatan itu Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan & Kebudayaan Metro Irwan, Ketua HIMPAUDI Metro, Ketua Pokja Bunda PAUD Metro, dan tamu undang lainnya.

Dalam pembukaanya Bunda PAUD Silfia Naharani menjelaskan, PAUD merupakan tempat tumbuh kembang anak usia dini guna menciptakan pengetahuan dan keterampilan anak secara optimal. Untuk merealisasikan hal tersebut, fungsi PAUD harus berjalan dengan baik.

Guna mendorong hal tersebut, menurut dia, Sangat perlu dilakukan evaluasi dan sosialisasi guna meningkatkan mutu pendidikan PAUD di Kota Metro.

“Untuk kedepannya Bunda PAUD bersama Pokja Bunda PAUD akan memperbaiki mutu pelayanan kualitas PAUD baik ditingkat TK maupun KOBER,” ungkapnya.(rls/feb)

Facebook Comments Box