Beranda Pesisir Barat Pemerintah Pekon Seray Salurkan BLT-DD Tiga Bulan

Pemerintah Pekon Seray Salurkan BLT-DD Tiga Bulan

53
0

Lintaspost.com, Pesisir Barat – Pemerintah Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak COVID- 19, Selasa 21 September 2021.

Dipusatkan di Balai Pekon setempat, dan diserahkan langsung oleh Peratin Pekon Seray sebanyak 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Juni, Juli dan Agustus sebesar 900 ribu rupiah yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021.

Peratin Pekon Seray, Andi, menjelaskan bahwa 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan BLT-DD adalah hasil dari musawarah pekon dan program pemerintah pekon kepada masyarakat yang terdampak wabah COVID-19″. Sehingga dengan adanya bantuan ini semoga kesulitan yang dialami warga selama terdampak COVID-19 bisa terbantu” ujarnya.

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri perwakilan Kecamatan Pesisir Tengah, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, LHP, masyarakat penerima manfàat dan seluruh Aparatur Pekon Seray”. Tutup Andi. (Holil)

Facebook Comments Box