Beranda Nasional Debut Gemilang CR7 : Kembalinya Sang Maestro

Debut Gemilang CR7 : Kembalinya Sang Maestro

92
0

Lintaspost.com, Olahraga – Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya bersama Setan Merah dengan gemilang. Saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Cristiano tidak hanya mencetak satu, bahkan dua gol yang akhirnya membawa MU menang 4-1.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Setan Merah pada penghujung babak pertama, tepatnya di menit ke 45+2. Tim tamu sempat bereaksi dengan mencetak gol penyama kedudukan, tapi kemudian Ronaldo membuat MU unggul lagi, adapun lesakan kedua CR7 tercipta saat pertandingan berjalan selama 62 menit. Tambahan gol dari Bruno Fernandes dan Jesse Lingard membuat Manchester United menuntaskan laga itu dengan kemenangan 4-1.

Tentu hal ini bisa jadi pertanda bahwa ia bisa memberikan banyak hal untuk MU meski usianya sudah 36 tahun. Mengingat saat ia masih berseragam Juventus, Ronaldo pernah menjadi top skor Serie A pada musim 2020/2021 dan selalu berada di 3 besar top skorer selama 3 tahun karirnya di Serie A.

Ditambah lagi di Timnas Portugal, Ronaldo nyaris tidak tersaingi oleh pemain timnas manapun. Hal itu ditandai dengan pencapaiannya melewati rekor Ali Daei sebagai top scorer sepanjang masa di level internasional setelah mencetak 111 gol.

Tentu dengan capaian dan pengalaman Ronaldo tersebut, publik Manchester sangat berharap klub kesayangannya dapat meraih trofi sebanyak mungkin untuk musim ini.

Facebook Comments Box