Beranda Nasional P3SRS Apartemen City Park Tetap Pungut Biaya

P3SRS Apartemen City Park Tetap Pungut Biaya

55
0

Lintaspost.com, JAKARTA – Pengurus sementara Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen City Park tetap memungut biaya parkir ke penghuni.

Mereka tidak mengindahkan perintah dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta dalam pertemuan dari pada 22 Juli 2021.

“Ya tetap kita dipungut biaya parkir. Padahal Dinas Perumahan sudah bilang harus dihentikan dan yang uang yang sudah dipungut dikembalikan,” ungkap salah satu penghuni yang minta identitasnya dirahasiakan, Selasa (7/9/2021).

Menurutnya, pengurus P3SRS menggunakan kelompok Ormas untuk mengintimidasi warga yang bertentangan dengan mereka.

“Ngeri lah kalau sampai tahu saya bicara ini. Ormas preman itu pasti samperin saya,” ucapnya.

Pertemuan daring tersebut dipimpin oleh Kabid Regulasi dan Peran Serta Masyarakat DPRKP DKI Jakarta, Ledy Natalia.

Saat itu permasalahan ada seorang penghuni bernama Irawadi Harahap memungut biaya parkir. Ia mengaku sebagai pengurus P3SRS dan sudah berkoordinasi dengan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto

Hal itu memicu kemarahan Uus sehingga DPRKP DKI Jakarta meminta klarifikasi dari Ketua Plt P3SRS Heri Mulya Raharjo. Ia menampik Irawadi Harahap ada pengurus dan menyanggupi untuk menghentikan prakti pungli parkir tersebut.

“Tapi mereka ingkar, si Harahap juga tetap ikut tarik parkir. Mana pengawasan dari Dinas Perumahan,” tandas penghuni tersebut. ( Ls)

Facebook Comments Box