Beranda Nasional Fadil Imran Berdoa Kelak Orang Papua Jabat Kapolda Metro Jaya

Fadil Imran Berdoa Kelak Orang Papua Jabat Kapolda Metro Jaya

495
0

Lintaspost.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Fadil Imran berharap ke depannya ada orang Papua yang bisa menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam pertemuan dengan Lembaga Tranformasi Papua di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (2/9).

” Saya berharap dan berdoa mudah-mudahan suatu saat nanti orang Papua bisa jadi Kapolda Metro Jaya. Tentunya dengan didukung dengan masyarakat Papua yang di seantero nusantara,” ujar Fadil.

Fadil Imran berharap doanya ini bisa terkabul di masa mendatang. Sebab, selama ini belum ada orang Papua yang duduk di jabatan Kapolda Metro Jaya.

” Ini doa betul ini. Saya berdoa mudah-mudahan nanti ada orang Merauke ada orang Wamena orang Sorong Nabire bisa jadi Kapolda Metro Jaya. Wah luar biasa,” ucap Fadil Imran lagi.

Di sisi lain, kata Fadil turut mengajak masyarakat Papua di Jakarta untuk turut serta mensukseskan gelaran PON XX yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.

Lebih lanjut Fadil menambahkan, ini merupakan PON pertama yang diselenggarakan di Tanah Papua.

” Saya harap walau kita di Jakarta bersama-sama kita niatkan untuk sukseskan PON ke-20 bisa terlaksanakan dengan baik,” ujar Fadil.

Fadil juga berharap masyarakat Papua juga turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 serta mewujudkan kondisi Jakarta yang aman dan damai.

” Di era seperti saat ini saya kira kebersamaan dalam rangka sukseskan Jakarta aman damai dan sejuk Jakarta yang sehat bisa kita atur bersama. Ruang-ruang untuk menyampaikan pendapat, ruang-ruang untuk berekspresi bisa kita tetap berikan namun hak untuk sehat buat warga negara tetap kita jalankan,” pungkas Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (Alex)

Facebook Comments Box