Beranda Bandar Lampung Komunitas SKIn DITLANTAS POLDA Lampung Distribusi Kebaikan

Komunitas SKIn DITLANTAS POLDA Lampung Distribusi Kebaikan

380
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) Pengda Lampung, Ditlantas Polda Lampung, Komunitas Distribusi Kebaikan kembali melakukan Bhakti Sosial disejumlah Panti Asuhan Yang ada di Bandar Lampung, Sabtu/ 07-08-2021.

Panti Asuhan yang dikunjungi oleh Komunitas SKIN adalah :

1. Al-Ihsan
Jl. Purnawirawan IX No 28 Kelurahan Gunung Terang Kec. Langkapura
Kota Bandar Lampung.

2. LKSA Panti Asuhan Busaina
Jalan Untung Suropati, No.51, Labuhan Ratu Raya Bandar Lampung.

3. Panti Asuhan Maskanul Aitam
Jalan Cut Nyak Dien No. 4A, Gang Surya
Bandar Lampung.

4. Al – Barokah
Jl. Mayor Jenderal Hm. Ryacudu No.45, Tj. Karang Timur Kota Bandar Lampung

Hadir ikut serta dalam Bhaksos Jajaran Ditlantas Polda Lampung, Wadir Lantas : AKBP.MUHAMAD ALI, S.H., S.I.K.
dan AKBP SYUKUR, Komunitas Kebaikan Mbak. Prima , Ketua dan Pembina dan Puluhan Anggota SKIN mengendarai Kendaraan Jimny Katana 4×4, dan 4×2.

“Sedikit Bantuan ini berupa, Beras, Mie Instan, Telur Ayam, Minyak Goreng, Saos, Kecap, Masker dan Uang Tunai, dan lain lain. tentu ini tidak seberapa namun niat baik kami ingin meringankan adik adik, dan para pengasuh panti asuhan semoga bermanfaat, doa kami agar adik adik selalu sehat, sabar, dan kuat dalam menghadapi ujian ini, kami mohon doa keluarga besar panti asuhan agar Provinsi Lampung Khususnya dan Bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19, Indonesia Sehat, Indonesia Bangkit dan Indonesia Tumbuh”. Ucap Wawan Sah saat menyerahkan Bantuan.

AKBP.MUHAMAD ALI, S.H., S.I.K. Wadir Lantas mewakili Dir Lalu Lintas Polda Lampung Mengatakan Sangat mengapresiasi kegiatan sosial yg di lakukan Oleh Komunitas ini, dan semoga dapat membantu saudara-saudara kita yg berada di panti asuhan, dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berbagi apalagi di masa pandemi ini.

Kembali kami mengajak kepada seluruh Komunitas, Pengusaha, Dermawan, dan siapapun yang memiliki kemampuan ” ini saatnya kita BERSATU melawan Covid-19, apalagi ini momen sangat baik menjelang hari kemerdekaan ayo kita berjuang bersama sama fastabiqul khairat (berlomba lomba dalam kebaikan). Tidak boleh ada kata menyerah, tidak boleh kibarkan bendera putih, kita bangsa yang tangguh ingat kita merdeka karna perjuangan, karna persatuan. Saat nya kita bergerak untuk kemanusiaan, untuk kemenangan dan keselamatan saudara saudara kita, kibarkan Bendera Merah Putih diseluruh penjuru sebagai simbol kita harus Merdeka ” ujar Wawan Sah penuh semangat

Usai mengunjungi Panti Asuhan, Rombongan yang dibagi menyebar terpisah, juga membagikan paket bingkisan kepada pedagang kaki lima, ojek pangkalan, dan pekerja kebersihan dijalan. Kemudian melanjutkan aksi sosial ke Dusun Umbul Kapuk Desa Tanjung Agung, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran untuk mengunjungi warga dengan Door To Door.
“kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan dan ini kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu, kita tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, Tutupnya.

Facebook Comments Box