Beranda Lampung Wakapolres Lamsel, Pimpin Pelepasan Pembagian Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Wakapolres Lamsel, Pimpin Pelepasan Pembagian Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

60
0

Lintaspost.com Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos, melepas secara simbolis pembagian paket sembako kepada masyarkat yang terdampak Covid-19.

Pelepasan pembagian 1.800 paket sembako, yang dilaksanakan, Jumat (16/7/2021) dihalaman Mapolres Lampung Selatan dihadiri oleh para PJU Polres Lampung Selatan beserta jajaran anggota polres setempat.

Paket sembako yang merupakan program pemerintah pusat yang dibagikan melalui jajaran TNI-Polri ini, nantinya akan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya kepada warga yang berada diwilayah Zona Merah yang menerapkan PPKM Mikro ” Tutur Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S. Sos mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi didampingi Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, SH, MH, Kabag Ren, parhan, SH, MH, BKasat Sahbara, Revri Agustian, Kasat Binmas, Iptu, Yani Deviyanti, SPd, serta para PJU Polres Lamsel usai melakukan pelepasan paket sembako dihalaman Mapolres setempat.

Pembagian paket sembako yang akan dibagikan melalui jajaran Polsek se Lampung Selatan secara serentak ini, akan didistribusikan menggunakan kendaraan dan personil Sat Sabhara, Kendaraan Sat Binmas Polres Lampung Selatan “Tuturnya.

Mudah-mudahan dengan pembagian sembako khususnya kepada warga yang terdampak Covid-19 yang berada atau tinggal diwilayah Zona Merah yang merapkan PPKM Mikro ini, dapat membantu dan meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi. Seperti saat ini.

Kami semua berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan warga masyarakat dapat kembali melakukan aktifitasnya seperti sedia kala, dan perekonomian juga kembali pulih seperti sediakala ” punkasnya.

Dari pantauan dilapangan, pembagian paket sembako yang dilakukan oleh seluruh jajaran anggota Polsek secara serentak ini, dilakukan hingga larut malam. Hal itu dilakukan selain agar tepat sasaran, juga dapat segera dimanfaatkan oleh warga yang saat ini membutuhkan, dan tak lupa melakukan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) kepada warga masyarakat, khususnya para penerima manfaat bantuan ini. (Humas)

Facebook Comments Box