Beranda Nasional Polisi dan TNI Kota Bogor, Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Vitamin

Polisi dan TNI Kota Bogor, Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Vitamin

79
0

Lintaspost.com, Bogor – Polres Bogor Kota dan Kodim 0606 Kota Bogor, bagikan 250 paket sembako dan vitamin bagi warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19. Pendistribusi sembako dan vitamin akan dilakukan setiap hari

“Sebagai langkah awal divagikan 250 paket sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama bagi warga di daerah kategori tidak mampu untuk meringankan beban mereka selama Isoman,” kata Kapolresta Bogor Kombes Susatyo Purnomo Condro Jumat (16/7/2021) petang.

Susatyo menjelaskan, pendistribusian 250 sebagai langkah awal bentuk kepedulian TNI-Polri pada keluarga tidak mampu. Langkah selanjutnya tutur Susatyo, akan dilakukan 100 paket setiap hari untuk di distribusikan.

Penyaluran bantuan itu, akan dilakukan melalui Babinkabtimas lalu RT/RW akan menyasar keluarga tidak mampu. Susatyo berharap paket bantuan sembako itu dapat memenuhi kebutuhan di tengah masa sulit pandemi Covid-19.

“Kami terus mengedukasi masyarakat agar terus mematuhi prokes dan kebijakan-kebijakan untuk menekan penyerabaran Covid-19 di Kota Bogor,” jelas Susatyo.

Sementara Dandim Kota Bogor Kolonel Roby Bulan menegaskan TNI juga mendistribusikan obat obatan dan vitamin untuk warga yang tengah melakukan isolasi mendiri di beberapa wilayah.

“Dalam bingkisan vitamin, kami sertakan nomor kontak dokter Rumah Sakit Salak bagi warga yang ingin berkonsultasi masalah kesehatan,” ungkap Roby.(Den)

Facebook Comments Box