Beranda Waykanan Wabup Ali Rahman Bersama Ketua IWO Way Kanan Sambut Kedatangan PW dan...

Wabup Ali Rahman Bersama Ketua IWO Way Kanan Sambut Kedatangan PW dan LBH IWO Lampung

19
0

Lintaspost.com, Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan Drs.Ali Rahman,M.T didampingi ketua jajaran pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan sambut kedatangan PW dan LBH IWO Provinsi  Lampung, di Sekretariat Kantor IWO Kabupaten Way Kanan, Rabu (14/07/2021)

Kedatangan Ketua PW IWO  Lampung tersebut di Bumi Ramik Ragom merupakan agenda kunjungan kerja (kunker) ke PD IWO yang ada di daerah salah satunya PD IWO Way Kanan. Dalam kunker tersebut Rico Amir, Ketua PW Lampung dihadapan Wakil Bupati Way Kanan saat audensi memaparkan bererapa program-program kerja IWO Lampung yang bersinergi bersama pengurus Daerah PD IWO di daerah termasuk Kabupaten Way Kanan.

“Salah satunya program IWO Lampung adalah membentuk seorang jurnalis yang bermartabat dan beretika dalam menjalankan tugas dilapangan sesuai dengan UU Pers 1999. Selain itu untuk penulisan berita seluruh anggota yang tergabung di IWO harus sesuai dengan kaidah jurnalistik supaya berita-berita yang di sajikan dapat diterima oleh masyarakat luas khusus nya masyarakat Kabupaten Way Kanan,” terang Rico.

Sementra itu dalam kesempatan tersebut mewakili pemerintah  Kabupaten Way Kanan Wakil Bupati. Drs. Ali Rahman, M.T  menyampaikan ucapan terima kasih kepada PW IWO Lampung dan LBH IWO atas kunjungannya di Kabupan Way Kanan. “Saya berharap kedepan bisa saling bersinergi untuk sama-sama membangun menuju Way Kanan Unggul dan Berdaya Saing.

Kehadiran para jurnalis dalam membangun Kabupaten Way Kanan  sangatlah dibutuhkan karena para jurnalis atau wartawan tugasnya menulis berita dan kontrolsosial terhadap pemerintah. Oleh sebab itu diharapkan kepada kawan-kawan media dalam membuat berita Informasi yang didapat harus benar, dikarnakan tulisan seorang jurnalis sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Semoga atas kunjungan PW IWO Lampung bersama LBH IWO di Kabupaten Way Kanan pada hari ini dapat menambah motifasi bagi seluruh anggota IWO Way Kanan,” tutup Ali. (RISMAN)

Facebook Comments Box