Beranda Pesisir Barat Tiga Calon Paskibraka Pesibar Temu Pamit Dengan Bupati Agus Istiqlal

Tiga Calon Paskibraka Pesibar Temu Pamit Dengan Bupati Agus Istiqlal

364
0

Lintaspost.com – Temu pamit pemberangkatan Siswa/Siswi Calon Paskibra Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional yang berasal dari Kabupaten Pesisir Barat yang berjumlah 3 Siswa di antaranya Aurel Pebrina dari SMAN 1 Pesisir Tengah yang lolos Tingkat Nasional, Sandi Bintang Delaga dari SMAN 1 Pesisir Tengah yang lolos tingkat Provinsi dan Hanapais  dari MAN 1 Pesisir Barat Lolos tingkat Provinsi.

Dalam Kesempatan itu, Kadispora Kab. Pesisir Barat Drs. Surizal Zikri,  mengatakan, ketiga siswa asal Kabupaten Pesisir Barat tersebut dinyatakan berhasil mewakili Kabupaten Pesisir Barat setelah sebelumnya lolos seleksi tingkat kabupaten.

Kadis Pora juga menyampaikan bahwa hal Ini sangat membahagiakan sekaligus membanggakan, tidak hanya siswa yang mengalaminya, tetapi juga sekolah, orang tua, termasuk masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam Kesempatan yang sama Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal, SH., MH. mengapresiasi sekaligus memuji prestasi para calon Paskibraka Nasional dari Kabupaten Pesisir Barat tersebut. Dirinya berpesan pada para calon untuk menyiapkan segala sesuatu baik fisik maupun mental serta segi lainnya. Sehinggga saat bertugas nanti para Paskibraka bisa tampil maksimal.

Bupati Pesisir Barat juga mengingatkan, Paskibraka apalagi tingkat Nasional bukan tugas sembarangan. Hal itu setara dengan tugas Negara dan para pejuang merebut kemerdekaan dari penjajah, meskipun tidak sama namun nilainya tetap sama.

Diakhir sambutannya Bupati Pesisir Barat berpesan kepada para pembina dan orang tua sepenuhnya membantu agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Jaga kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 serta tetap menjalankan protokol kesehatan.(Holil)

Facebook Comments Box