Beranda Pringsewu Wakil Bupati Pringsewu Ajak ASN TNI POLRI Donor Darah Konvalesen

Wakil Bupati Pringsewu Ajak ASN TNI POLRI Donor Darah Konvalesen

66
0

Lintaspost.com, PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H. Fauzi yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Pringsewu mengajak para ASN, isntansi vertikal TNI dan POLRI serta warga masyarakat para penyintas covid -19 yang ada di Kabupaten Pringsewu untuk bersedia mendonorkan menjadi pendonor kanvalasen (PK) serta juga berharap seluruh masyarakat Lampung untuk membantu penderita covid-19. Ajakan tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu, Minggu (11/7).

“Saya menghimbau kepada ASN dan Instansi Vertikal TNI dan POLRI serta masyarakat yang telah Sembuh dari virus Covid 19 untuk berdonor Plasma Konvalesen. Plasma Konvalesen ini akan diberikan kepada saudara kita yang terinfeksi Covid 19. Harapan nya dengan plasma konvalesen akan membuat anti bodi pada tubuh Pasien yang masih sakit agar dapat pulih dan sembuh dari Covid -19 yang dideritanya. ujar Dr. H. Fauzi.

Dr. H. Fauzi juga menyampaikan, PMI Kabupaten Pringsewu rencana akan menggelar Webinar dengan Tema DONOR PLASMA KONVALESEN Di TENGAH PANDEMI COVID – 19, dengan Key Note Speaker Ketua PMI Propinsi Lampung Riana Sari Arinal Djunaidi, dengan menghadirkan nara sumber dr. Aditya M. Biomed, dan Duta Darah Hardiyanto Luke Silalahi diawali dengan sambutan Ketua PMI Kabupaten Pringsewu .Dr. H. Fauzi.SE.M.Kom.,M.E.Sy.,Akt,C.A.,C.M.A dengan moderator dari pengurus PMI Kabupaten Pringsewu. Bertha Niken.
Webiner tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at 16 Juli 2021 pukul 09.00.Wib sd selesai.(ndy)

Facebook Comments Box