Beranda Nasional Pedagang Ayam Keliling Meninggal Mendadak di Jalan, Ini Penyebabnya

Pedagang Ayam Keliling Meninggal Mendadak di Jalan, Ini Penyebabnya

53
0

Lintaspost.com, Binjai – Kematian memang datang tanpa pernah diduga-duga setiap manusia dan tanpa ada pula peringatan sebelumnya.

Seperti yang dialami Zainal, seorang pedagang ayam potong keliling, warga Gang Melati, Dusun Cinta Dapat, Desa Padangberahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatea Utara.

Tanpa diduga, pria paruh baya itu meninggal mendadak di Jalan Seibangkatan, Kelurahan Tanahseribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Jumat (09/07/2021) siang.

Penyebabnya tidak lain karena korban tiba-tiba jatuh tergelicur dari sepeda motornya, sesaat setelah melintasi marka kejut atau yang biasa disebut sebagai “polisi tidur”.

Keterangan dihimpun wartawan, sebelum meninggal dunia, Zainal diketahui melintasi Jalan Seibangkatan mengendarai sepeda motornya jenis Honda Revo hitam, sembari membawa keranjang berisi ayam.

Nahas saat melintasi marka kejut tepat di depan SD Negeri 028071, mendadak sepeda motor korban oleng dan dia pun jatuh tergelincir di tengah jalan.

Akibat insiden itu, Zainal langsung tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian

“Begitu jatuh, korban memang tidak lagi bergerak. Bahkan setelah diperiksa, dia pun sudah tidak lagi bernafas,” jelas salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas, AKP Joko Lelono, Jumat (09/07/2021) sore, membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

“Betul mas. Tadi kita sudah di TKP. Mungkin keluarganya masih dalam keadaan panik. Jadi belum mau kita tangani. Kita tunggu perkembangannya dulu, mas,” terang Joko. (andi)

Facebook Comments Box