Beranda Pringsewu Di Kabupaten Pringsewu 95 Orang Meninggal, Dimakamkan Dengan Prokes Covid-19

Di Kabupaten Pringsewu 95 Orang Meninggal, Dimakamkan Dengan Prokes Covid-19

89
0

Lintaspost.com, PRINGSEWU – Di Kabupaten Pringsewu 95 orang meninggal dunia dan dimakamkan menggunakan protokol Kesehatan, data tersebut tercatat di BPBD Kabupaten Pringaewu terhitung di bulan November 2020 hingga 2 Juli 2021.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pringsewu, Edi Sumber Pamungkas.S.Sos, saat dikonfirmasi mengatakan, memang benar angka kematian dikarenakan covid -19. Maka kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk.meningkatkan kesadaran diri melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Apa lagi sekarang kabupaten Pringsewu Zona Merah. Ujar Edi Sumber Pamungkas.

Dari pantauan di.lapangan jum’at malam ada beberapa titik keramaian tutup, seperti area pendopo dan cafe simpang lima.
Namun di beberapa titik seperti di pasar terlihat masih banyak.pedagang dan pengendara motor tidak menggunakan masker.

Sementara itu pengelola coffe Simpang Lima Pringsewu, H.Beno mengatakan, Simpang Lima Coffee kami tutup hal ini kami lakukan dalam rangka kami mendukung pemerintah kabupaten Pringsewu, karena Kabupaten Pringsewu dalam penyebaran covid 19 masuk di ZONA MERAH .

Simpang Lima Coffee untuk sementara tutup sampai dengan waktu yang belum ditentukan,,guna untuk mengurangi kerumunan orang agar daerah kita segera turun menjadi Zona Hijau kembali. Ujar H. Beno. (ndy)

Facebook Comments Box