Beranda Nasional Ramadhan Penuh Berkah, PD IWO serta AMIR Muba Bagikan Takjil dan Sembako

Ramadhan Penuh Berkah, PD IWO serta AMIR Muba Bagikan Takjil dan Sembako

340
0

Lintaspost.com, MUBA – Bentuk kebersamaan dan berbagi rezeki di Bulan Ramadhan 1442 H, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten Musi Banyuasin membagikan Takjil dan Sembako kepada warga masyarakat di beberapaa kecamatan yang ada.

Tak hanya itu saja, PD IWO Muba juga di dukung oleh AMIR Muba yang bersinergi dalam melaksanakan Program Beramal di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Ampunan dan Keberkahan.

Pembagian Takjil dan santunan ini menurut Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra adalah sebagian kecil dari kegiatan yang saling meringankan dan membantu sesama umat manusia, apalagi di bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah dan Ampunan.

” Rangkaian demi rangkaian Program ini direncakan akan terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan, kita juga akan membagi tim untuk menyebar ke beberapa kecamatan yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris PD IWO Andi Mustika SE mengungkapkan, Alhamdulilah kita masih bisa berbagi walaupun kecil akan tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat.

” Menurut yang kita rapatkan, nantinya tak hanya di bulan suci Ramadhan kita melaksanakan Program PD IWO Berbagi ini, tapi juga akan dilaksanakan rutin dan inshallah jika di berikan kesehatan akan menjadi program Rutin PD IWO Muba,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti juga oleh, Wakil Ketua PD IWO Muba Agung Budi Setiawan, Bendahara Hasim, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansya Syahputra, Sekretaris Andi Mustika SE, Wakil Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Maropin, serta pengurus harian PD IWO lainnya.(*)

Facebook Comments Box