Beranda Bandar Lampung Klinik Dermatologi Kosmetik RSUDAM Lampung Hadirkan Perawatan Wajah Cantik

Klinik Dermatologi Kosmetik RSUDAM Lampung Hadirkan Perawatan Wajah Cantik

26
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung kini memiliki Betik Paras Estetika di Klinik Dermatologi Kosmetik, yang membantu pasien untuk merawat wajah cantik dan menawannya. Adapun fasilitas ini dihadirkan di Gedung Instalasi Rawat Jalan (IRJ) Lantai II RSUDAM Lampung.

Ruangan Klinik Dermatologi Kosmetik berada di ruangan khusus dengan ruang perawatan yang nyaman, dilengkapi dengan peralatan canggih serta steril. Klinik Dermatologi Kosmetik ini, juga sudah dilengkapi dengan alat penyeteril ruangan khusus.

Klinik Dermatologi Kosmetik ini hadir untuk para wanita muda, pria, dan orang tua yang memiliki masalah kulit pada wajah. Klinik Dermatologi Kosmetik memiliki tiga treatment unggulan untuk memanjakan para konsumennya yaitu treatment laser, treatment bedah radio frekuensi dengan cauterisasi, dan treatment bedah kimia.

Kepala SMF kulit dan kelamin dr. Yulisna, Sp.KK, FINSDV mengatakan, treatment laser yang dimiliki oleh Klinik Dermatologi Kosmetik ini adalah laser terbaru dan yang pertama di Provinsi Lampung. Treatment laser ini memiliki berbagai keunggulan, seperti memberikan hasil yang sempurna, cepat pada peremajaan kulit dengan beberapa pilihan treatment, hasil cepat terlihat, dan nyaman dengan prosedur singkat.

“Laser ini dapat menghapus kerutan pada wajah, meremajakan kulit, menghilangkan flek hitam, tanda lahir, memutihkan, mengencangkan kulit, dan dapat menghilangkan tato. Banyak kelainan kulit yang dapat di treatment menggunakan bedah radio frekuensi dengan elektrocauter, seperti pengangkatan tahi lalat, pengangkatan jaringan kulit yang menebal, dan lainnya,” kata dokter Yulisna.

Kemudian keunggulan dari treatment bedah radio frekuensi ini, adalah tanpa sayatan, tanpa menimbulkan perdarahan, dan dengan hasil yang maksimal diharapkan seperti kulit sedia kala. Dengan radio frekuensirekuensi, dapat menghilangkan tahi lalat, namun dengan beberapa kondisi yang harus dilihat.

“Selain kedua treatment tadi, terdapat juga treatment bedah kimia di Klinik Dermatologi Kosmetik RSUDAM Lampung. Treatment bedah kimia selain digunakan untuk peremajaan kulit, juga dapat mengurangi, menghapus flek hitam di wajah, mengurangi kerutan, mengurangi jerawat jenis tertentu, dan menghilangkan bopeng bekas jerawat,” ujar Yulisna.

Klinik Dermatologi Kosmetik RSUDAM Provinsi Lampung hadir lebih dekat dengan warga lampung setiap hari, dan dapat mendaftarkan diri melalui nomor WhatsApp 0812.7146.6465 (Pelayanan Pendaftaran RSUDAM) atau dapat melalui Instagram @rsudamlampung.

Facebook Comments Box